Sukses

6 Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Kehormatan dari NYU, Bahagia Pakai Toga

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang punya penggemar di seluruh dunia yakni Taylor Swift baru saja menerima gelar doktor kehormatan dari New York University (NYU). Gelar di bidang seni rupa itu diterimanya pada Rabu (18/5/2022) waktu setempat. Gelar yang dianugerahkannya adalah Doctor of Fine Arts, honoris causa.

Taylor Swift hadir untuk menerima gelar tersebut di Yankee Stadium New York bersama dengan angkatan 2022. Lewat akun Instagram prbadinya, penyanyi kelahiran 1989 ini unggah video sebelum berangkat ke Yanke Stadium. Ia berdandan dan memakai toga serta jubah berwarna ungu. Sesuai dengan ciri khasnya, wanita berusia 32 tahun ini tetap menggenakan lipstik merah di hari pentingnya tersebut. 

Diketahui jika penghargaan tersebut diberikan berkat lembaga pendidikan dan museum yang didirikannya, Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, Tennessee. 

Taylor Swift Education Center merupakan ruang yang memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk merayakan musik pedesaan. NYU juga telah menawarkan kurikulum tentang Taylor Swift tersebut, meskipun dirinya tidak memiliki peran langsung dalam kurikulum program itu.

Ceria dan sempat berikan pidato, berikut ini 6 momen Taylor Swift menerima gelar doktor kehormatan dari NYU yang dirangkum dari ebbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (19/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Taylor Swift menerima gelar kehormatan doktor di bidang seni rupa dari New York University.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu 'All Too Well' itu menerima gelar Doctor of Fine Arts, honoris causa.

4 dari 7 halaman

3. Begini pesonanya saat tiba di Yankee Stadium New York bersama angkatan 2022 lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Penghargaan tersebut diberikan berkat lembaga pendidikan dan museum yang didirikannya, Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, Tennessee.

6 dari 7 halaman

5. Lewat pidatonya musisi 32 tahun itu menyampaikan ke mahasiswa untuk memikirkan baik-baik pilihan hidup mereka. Ia juga memuji para wisudawan yang telah menghadapi tantangan belajar di tengah pandemi.

7 dari 7 halaman

6. Pemenang Grammy ini menjadi salah satu dari tiga penerima gelar kehormatan dari NYU.