Sukses

Disebut Lepas Hijab, Ini 6 Potret Kekeyi saat Pakai Wig

Kekeyi sering memakai berbagai model rambut palsu.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus beauty influencer, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal dengan Kekeyi, selalu saja menarik perhatian publik dengan berbagai aksinya. Belum lama ini, Kekeyi mengejutkan warganet dengan penampilan barunya yang telah melakukan filler pada hidung.

Sekarang, hidung Kekeyi terlihat lebih mancung dari penampilan sebelumnya. Tak hanya itu, Kekeyi juga melakukan diet. Kini, wanita asal Nganjuk, Jawa Timur itu terlihat lebih langsing dari sebelumnya. Penampilan Kekeyi pun banjir pujian netizen.

Selain itu, di berbagai momen wanita 27 tahun ini semakin percaya diri dengan tampil nyentrik. Kekeyi kerap tampil menggunakan berbagai model rambut palsu atau wig. Sontak penampilannya menyedot perhatian netizen. Gara-gara itu ia sering dinasihati netizen untuk tidak melepas hijabnya.

Usut punya usut, Kekeyi ternyata selama ini selalu mengenakan hijab meski memakai wig. Berikut 6 potret Kekeyi saat pakai wig, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terbaru, Kekeyi tampil imut dengan wig pirang yang dihiasi jepitan dan pita warna-warni.

3 dari 7 halaman

2. Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka pun tampil dengan berbagai model rambut palsu.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 27 tahun ini tampil dengan jas dan wig warna ash grey, terlihat elegan.

5 dari 7 halaman

4. Disebut lepas hijab, rupanya Kekeyi tetap mengenakan kerudung saat pakai wig.

6 dari 7 halaman

5. Ini penampilan Kekeyi sebagai Lalisa asal Nganjuk yang sempat bikin heboh netizen.

7 dari 7 halaman

6. Kalau diperhatikan di setiap penampilannya saat berambut palsu, Kekeyi selalu memakai kerudung buat menutupi lehernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.