Sukses

Jatuh hingga Alami Robek di Dagu, Ini 6 Potret Kondisi Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan jatuh di selokan depan rumahnya hingga dagunya robek dan harus mendapatkan jahitan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Tommy Kurniawan. Aktor berusia 37 tahun ini baru saja alami kecelakaan ringan sehingga membuat dagunya robek dan harus dijahit. Kabar tersebut dibagikan Tommy Kurniawan dan sang istri lewat laman Instagram pribadinya.

Lewat unggahannya, Tommy Kurniawan menceritakan kronologi kejadian yang membuat dagunya robek 4,5 cm dalam 2,5 cm dan mendapatkan 10 jahitan luar dan 4 bagian dalam. Lantaran kecelakaan ringan tersebut, membuat sang istri Lisya Nurrahmi panik dan membawa Tommy Kurniawan segera ke rumah sakit di pagi buta usai sholat subuh.

“Ceritanya pulang sholat subuh di mesjid mau olahraga, sebelum olahraga saya mau pemanasan dlu dengan kegiatan lain terus saya jalan eh ga taunya besi buat nutup atas saluran air posisi nya lagi ga pas dan saya injak.” Tulis Tommy Kurniawan pada (18/5/2022).

“Jedaarrrr jeblos masuk kedalam kaki saya dan besi ujung nya naik ke arah muka saya dannn terjadilah dagu saya robek 4,5 cm dalam 2.5 cm 💪 dan saya langsung lari ke dalam rumah dan panggil istri pergi ke UGD terdekat..” Tambahnya.

Luka dagu Tommy Kurniawan yang terkena ujung besi cukup besar dan dalam. Setelah mendapatkan perawatan, kondisi Tommy Kurniawan kini sudah membaik bahkan diperbolehkan langsung pulang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kondisi Tommy Kurniawan setelah alami luka di bagian dagunya, Kamis (19/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alami luka di bagian dagu sehingga harus mendapatkan 10 jahitan bagian luar, begini potret Tommy Kurniawan saat ditangani dokter.

3 dari 7 halaman

2. Sempat dijadwalkan mendapatkan penanganan di sore hari, pada akhirnya Tommy Kurniawan bisa cepat ditangani pada pagi hari.

4 dari 7 halaman

3. Bikin istri panik karena banyak darah yang keluar, kondisi Tommy Kurniawan sudah membaik dan langsung diperbolehkan pulang.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat panik dan lemas melihat kondisi sang suami, Lisya tetap tenang ketika menyetir dan mengantar suami ke RS.

6 dari 7 halaman

5. Saling mengingatkan untuk berhati-hati, Tommy Kurniawan banjir doa dari warganet dan rekan artis agar segera sembuh.

7 dari 7 halaman

6. Kondisi terkini Tommy Kurniawan yang dibagikan Lisya Nurrahmi di Story Instagram (19/5/2022), wajah Tommy akan bengkak selama 3 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.