Sukses

7 Potret Personel Qodir Band Baru Dul Jaelani, Rilis Album Perdana

Liputan6.com, Jakarta Abdul Qodir Jaelani atau kerap disapa Dul Jaelani kini tengah berbahagia atas kesuksesannya meluncurkan album perdana tepat di hari Selasa (17/5/2022) kemarin. Bersama tiga orang lainnya, putra Ahmad Dhani ini membuktikan kariernya di dunia musik dengan membentuk band barunya bernama Qodir. 

Lewat unggahan instagram pribadinya, Dul Jaelani membawakan album perdananya dalam gelaran Album Launching “ Seribu Bulan “. Siapa sangka, berbagai dukungan berdatangan terlebih apresiasi dari orang-orang terkasih Dul. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Segala puji bagi Allah. Full album Seribu Bulan dari @official.qodir sekali lagi sudah bisa kalian nikmati di semua digital platform," tulis Dul Jaelani melalui unggahan foto Instagram pribadinya..

Momen launching album perdana ini juga dihadiri sang ibu, Maia Estianty bersama Irwan Mussry. Tak ketinggalan sang kekasih, Tissa Biani juga turut memberikan support di hari spesial Dul Jaelani. Keduanya juga sempat berfoto mesra usai Dul menyanyikan lagu Seribu Bulan.

Bukan kali pertama, Dul Jaelani sempat membuat band bernama Ahmad Bersaudara yang beranggotakan Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Sedangkan band Qodir punya anggota yang berbeda. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret personel Qodir band baru Dul Jaelani melansir dari Instagram @duljaelani dan @officialqodir, Kamis (19/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret gembira suksesnya launching album perdana band baru Qodir yang bernafaskan rock.

3 dari 8 halaman

2. Dul Jaelani sendiri menjadi vokalis dengan suaranya serak basahnya yang khas, sesuai konsep awal mendirikan band Qodir.

4 dari 8 halaman

3. Potret kompak personil band Qodir ini jadi bukti kesungguhan mereka membesarkan band gagasan Dul Jaelani.

5 dari 8 halaman

4. Mereka adalah Dul Jaelani, Muhammad Xaviar, Deriel Sudiro, Axel CB.

6 dari 8 halaman

5. Momen launching album baru ini juga disertai dengan syukuran bersama keluarga tercinta.

7 dari 8 halaman

6. Seperti maia Estianty hingga Tissa Biani yang senantiasa mengucapkan selamat dan mengharap doa keberuntungan.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula sang ibu, Maia Estianty mengucap bangga atas keberhasilan putranya bersama band Qodir.