Sukses

Editan Foto 7 Artis Hollywood Jika Tinggal di Indonesia Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menyebut jika Indonesia menjadi negara yang cukup santai untuk ditinggali. Bukan hanya keramahannya saja, akan tetapi kesederhaan masyarakat Indonesia yang membuat banyak warga negara asing cukup betah menetap di Indonesia.

Tak hanya itu saja, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang cukup sering dikunjungi oleh artis-artis mancanegara. Meski begitu, para artis mancanegara ini biasanya berkunjung ke Indonesia hanya untuk liburan atau pekerjaan saja.

Hal ini pun membuat banyak netizen Indonesia yang dengan kreativitasnya menjajal untuk mengedit foto para artis Hollywood seolah-olah tinggal di Indonesia. Salah satunya ialah Indra Hakim yang kerap mengunggah hasil editan foto par artis ternama bak menetap di Indonesia hingga menjadi viral di berbagi media sosial.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @indra.hakim, berikut ini beberapa editan foto artis Hollywood jika tinggal di Indonesia dan viral di media sosial, Kamis (19/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Potret John Legend saat makan bersama di rumah mungkin seperti ini ya.

3 dari 8 halaman

2. Editan foto The Weeknd jika memakai seragam sekolah ini juga tak lepas dari sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Gaya Ariana Grande tampil dengan hijab warna-warni ini kira-kira sudah cocok belum ya?

5 dari 8 halaman

4. Begini penampilan rapper Jay-Z saat menjaga warung.

6 dari 8 halaman

5. Nicki Minaj dan Shawn Mendes terlihat cocok ya menggunakan batik.

7 dari 8 halaman

6. Sepertinya Drake menyukai suasana angkringan malam hari nih.

8 dari 8 halaman

7. Kira-kira sedang apa Billie Eilish berdiri di sebelah bajaj?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.