Sukses

7 Gaya Pemotretan Cathy Sharon dan Julie Estelle Berkonsep Hitam Putih, Memesona

Penampilan kakak beradik ini banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon dan Julie Estelle sama-sama dikenal luas sebagai model sekaligus aktris yang terbilang populer. Keduanya bahkan menjadi kakak dan adik selebriti yang kerap mencuri perhatian publik dengan penampilannya.

Tak hanya itu saja, meski sama-sama terjun ke dunia entertainment Tanah Air, Cathy Sharon dan Julie Estelle juga tetap memperlihatkan kedekatan. Bahkan, keduanya beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu liburan bersama.

Kekompakan Cathy Sharon dan Julie Estelle ini bahkan sering disebut-sebut oleh para netizen sebagai sibling goals. Bahkan, baru-baru ini keduanya menjalani pemotretan bersama dengan mengusung konsep hitam putih.

Meski pemotretan yang dilakukan menggunakan konsep hitam dan putih, akan tetapi penampilan kakak beradik ini tetap membuat banyak netizen terpukau. Keduanya kompak memamerkan pose kedekatan antara kakak dan adik yang kerap saling berbagi canda maupun kesedihan bersama.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikkut ini beberapa gaya pemotretan Cathy Sharon dan Julie Estelle dengan konsep hitam putih yang curi perhatian netizen, Kamis (19/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam pemotretan terbaru, keduanya terlihat kompak mengusung konsep hitam dan putih.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga terlihat kompak menggunakan busana semi formal dan pemotretan tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Sama-sama berkecimpung di dunia model, pose keduanya ini pun banjir pujian.

5 dari 8 halaman

4. Cathy Sharon dan Julie Estelle tampil menawan dalam pemotretan satu ini.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang memuji kakak beradik selebriti ini.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa selebriti Tanah Air juga turut memuji penampilan keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun foto yang diunggah berwarna hitam-putih, namun banyak netizen yang menyebut jike keduanya terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.