Sukses

6 Potret Daniel Patrick Schuldt, Mantan Suami Wanda Hamidah dengan Istri Baru

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah kini tengah jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, wanita 44 tahun itu diduga telah melakukan perusakan rumah hingga penistaan terhadap mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Pemicu perselisihan berkenaan soal kesepakatan Wanda dan Daniel terkait pengembalian hak asuh anak mereka, Malakai Ali Schuldt.

Daniel Patrick Schuldt kemudian melaporkan Wanda Hamidah ke Polres Depok. Menyikapi laporan tersebut, mantan politikus itu akan segera dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Peristiwa itu tentu menjadi cerita pahit bagi Daniel yang baru saja dikaruniai anak dari istri barunya.

Melalui Instagram pribadinya, pria yang berprofesi sebagai chef itu mengumumkan bahwa istrinya telah melahirkan anak perempuan. Setelah bercerai dari Wanda Hamidah pada tahun 2019 lalu, Daniel kemudian menikahi seorang beauty influencer bernama Hellua Puspoyo pada tahun 2021.

Jarang mengumbar kemesraan, keduanya kini sudah dikaruniai putri cantik yang diberi nama Tabitha Ïsarae Schuldt Hadi. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Daniel Patrick Schuldt bersama sang istri, Jumat (20/5/2022).

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Setelah cerai dari Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt menikah lagi dengan seorang beauty influencer bernama Hellua Puspoyo atau yang lebih dikenal dengan The Lipstick Mafia di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Menikah pada Maret 2021, acara pernikahan mereka digelar secara sederhana dan dihadiri orang-orang terdekat saja.

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahan sebelumnya, Daniel mempunya seorang anak. Sementara Hellua sudah punya 2 anak.

5 dari 7 halaman

4. Daniel pertama kali membagikan potret bersama sang istri saat momen bulan madu di Bromo.

6 dari 7 halaman

5. Momen Daniel dan Hellua saat mengajak anak-anak liburan di wisata alam.

7 dari 7 halaman

6. Daniel tengah berbahagia dengan kelahiran buah cintanya dengan sang istri pada awal bulan Mei 2022 ini.