Sukses

Tampil Gagah, Ini 6 Potret Rizwan Fadilah di Pesta Ulang Tahun Putri Delina

Rizwan Fadilah tampil gagah di perayaan ulang tahun sang kakak Putri Delina.

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina baru saja merayakan ulang tahun ke-21. Hari ulang tahun anak kedua dari komedian Sule itu sebenarnya jatuh pada 29 April 2022 lalu. Namun karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, ia baru merayakannya tepat di hari ulang tahun adiknya, Rizwan Fadilah pada Senin (16/5/2022) kemarin.

Suasana pesta ulang tahun satu-satunya anak perempuan Sule itu berlangsung meriah. Acara perayaan juga dihadiri oleh beberapa selebriti serta para sahabatnya yang kebanyakan dari kalangan selebgram dan juga YouTuber. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah penampilan sang adik, Rizwan Fadilah atau Njan.

Anak ketiga Sule dengan mendiang Lina Jubaedah itu kini memang sedang banyak diperbincangkan. Genap berusia 15 tahun, parasnya semakin tampan. Ditambah dengan bakat humoris yang diturunkan dari sang ayah, membuat karisma Rizwan semakin digilai oleh kaum hawa.

Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Rizwan Fadilah di pesta ulang tahun Putri Delina, Jumat (20/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Rizwan Fadilah di pesta ulang tahun Putri Delina yang ke-21.

3 dari 7 halaman

2. Cowok yang genap berusia 15 tahun ini tampak memakai setelan jas berwarna biru dan celana hitam.

4 dari 7 halaman

3. Di tengah perayaan ultah Putri Delina, rupanya Sule dan Nathalie Holscher juga memberikan sebuah kejutan ulang tahun untuk Njan.

5 dari 7 halaman

4. Adik Rizky Febian ini tengah mencuri perhatian dengan parasnya yang kian tampan.

6 dari 7 halaman

5. Selain tampan, anak ketiga Sule ini juga memiliki bakat humoris seperti sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan gagah Rizwan di pesta ulang tahun sang kakak pun dibanjiri pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.