Sukses

5 Potret Wisuda Aishameglio Anak Duta Sheila On 7, Memesona Pakai Hijab dan Kebaya

Aishameglio putri sulung dari Duta Sheila On 7 baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta Duta Sheila On 7 menjadi idola banyak orang berkat suara emas dan kepribadiannya yang sederhana. Meski lama tak muncul di layar kaca, sosok vokalis band era 90-an itu masih selalu diperbincangkan oleh warganet. Namanya juga kerap nangkring menjadi trending topik di Twitter.

Selain karya-karyanya yang masih eksis hingga sekarang, kehidupan pribadi pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu juga kerap mencuri perhatian. Salah satunya sang putri yang bernama Aishameglio Duta Chiara. Terbaru, putri sulung Duta dan Adelia Lontoh itu baru saja merayakan kelulusannya dari bangku SMA.

Dalam potret yang dibagikan, gadis kelahiran 30 Agustus 2004 itu berfoto bersama teman-temannya saat wisuda. Ia tampil memesona dengan balutan hijab dan kebaya berwarna coklat susu. Semua teman-temannya juga kompak memakai busana yang sama seperti Aisha.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 5 potret wisuda Aishameglio anak Duta Sheila On 7, Jumat (20/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah penampilan Aishameglio saat acara wisuda kelulusan SMA.

3 dari 6 halaman

2. Gadis 17 tahun ini tampil memesona dengan balutan hijab dan setelan kebaya dominan coklat.

4 dari 6 halaman

3. Anak vokalis band ini tampil kompak bersama teman-temannya. Tak lupa momen kebersamaan juga diabadikan dalam sejumlah foto.

5 dari 6 halaman

4. Lantaran diadakan secara tatap muka, acara wisuda yang diikuti Aisha berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

6 dari 6 halaman

5. Unggahan putri sulung Duta Sheila On 7 ini pun banjir ucapan selamat dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.