Sukses

6 Potret Anggun C Sasmi di Red Carpet Festival Film Cannes 2022, Serasi Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta Anggun C Sasmi merupakan salah satu artis go internasional yang berasal dari Indonesia. Diva kebanggaan Tanah Air itu tampil memukau di red carpet Festival Film Cannes ke-75 yang digelar di Palais des Festivals, Cannes, Perancis pada Rabu, 18 Mei 2022. Festival Film Cannes 2022 resmi dibuka pada Selasa (17/5).

Anggun bersama suaminya, Christian Kretschmar mendapat undangan istimewa untuk menghadiri screening film terbaru Tom Cruise yang berjudul 'Top Gun: Maverick'. Dalam kesempatan tersebut, wanita 48 tahun itu tampil memukau mengenakan jumpsuit.

Anggun tampil serasi bersama sang suami saat berjalan di karpet merah. Ibu satu anak itu memakai jumpsuit bermotif berleher rendah dominan warna hitam dengan lengan puff berwarna keemasan. Jumpsuit dari brand On Aura Tout Vu itu dihiasi pula dengan belt besar keemasan di bagian perut. Sementara, sang suami tampil rapi dengan setelan jas hitam.

Momen tersebut merupakan kali kedua Anggun tampil di red carpet salah satu festival film paling bergengsi di dunia. Seperti apa potretnya? Berikut telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Anggun C Sasmi di red carpet Festival Film Cannes 2022, Jumat (20/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Anggun C Sasmi di red carpet Festival Film Cannes 2022 yang digelar di Palais des Festivals, Cannes, Perancis.

3 dari 7 halaman

2. Ia tampil memukau mengenakan jumpsuit bermotif berleher rendah dengan lengan puff berwarna keemasan.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya sangat serasi dengan sang suami yang rapi mengenakan setelan jas hitam.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi 48 tahun ini juga mempercantik penampilannya dengan aksesoris seperti cincin indah bertahtakan permata hitam yang melingkar di jarinya.

6 dari 7 halaman

5. Melengkapi penampilannya, pelantun lagu Mimpi ini juga membawa tas kecil berwarna keemasan yang elegan.

7 dari 7 halaman

6. Tak neko-neko, Anggun membiarkan rambut hitamnya terurai dengan polesan makeup yang flawless.