Sukses

Disebut Tarzan Kalimantan, Ini 6 Potret Andrew Kalaweit Bareng Anjing Peliharaan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Andrew Kalaweit sedang ramai diperbincangkan. Ia baru saja diundang Deddy Corbuzier di podcast Close The Door. Banyak orang terpukau dengan Andrew, baik dari paras maupun sosoknya yang pencinta alam. Andrew merupakan YouTuber alam liar dengan konten di pedalaman hutan Kalimantan. 

Sosoknya yang luar biasa pemberani ternyata warisan dari sang ayah, Chanee Kalaweit yang merupakan sosok pencinta alam juga. Andrew kian jadi sorotan ketika ia membuat konten sendirian 24 jam di pedalaman hutan Kalimantan yang membuatnya dipuji netizen sebagai sosok pemberani.

Pria yang disebut netizen mirip Aliando memang sudah terbiasa dengan alam liar terutama di hutan Kalimantan. Sifat alami hewan serta suasana hutan yang mencekam sudah biasa ia rasakan. Andrew sangat memahami alam dan hewan-hewan yang ada di sana. Andrew sendiri memiliki hewan peliharaan anjing yang diberi nama Puma.

Andrew dan Puma bersahabat terbukti saat sendiri 24 jam di pedalaman hutan Kalimantan, Andrew ditemani oleh Puma. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Andrew Kalaweit bersama anjing peliharaan, Jumat (20/5/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kedekatan Andrew Kalaweit bersama anjing peliharaannya.

3 dari 7 halaman

2. Anjing peliharaan Andrew Kalaweit diberi nama Puma.

4 dari 7 halaman

3. Mengikuti jejak sang ayah, Chanee Kalaweit, Andrew menjelma jadi pencinta alam dan hewan.

5 dari 7 halaman

4. Konten Andrew Kalaweit viral karena ia sendirian 24 jam di pedalaman hutan Kalimantan.

6 dari 7 halaman

5. Anjing berjenis German Shepherd selalu menemani si pria berjuluk Tarzan Kalimantan.

7 dari 7 halaman

6. Momen kedekatan Andrew dengan Puma ini sudah layaknya bersama sahabat dekat.