Sukses

Beda Penampilan 5 Gitaris dan Bassis Cewek Indonesia saat Konser Vs Tampil Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air sangat beragam. Tak hanya cowok, cewek juga bisa menjadi gitaris dan bassis top Tanah Air. Cewek-cewek yang jadi gitaris dan bassis di Indonesia ini buktikan bahwa skill kaum hawa dalam bermusik tak kalah hebat dibanding laki-laki. 

Mulai dari Mita The Virgin hingga Chua Kotak, menjadi bukti kerennya penampilan cewek saat jadi Gitaris dan Bassis di belantika musik Tanah Air. Penampilan cewek saat bermusik ini curi perhatian masyarakat dan menyebut mereka kian keren saja saat memegang gitar dan bass di atas panggung.

Tak hanya keren saat konser, para bidadari yang memainkan gitar dan bass ini juga terlihat menawan saat berhijab. Penampilan para gitaris dan bassis cewek saat berhijab ini sukses bikin pangling. Pujian pun datang dari netizen Tanah Air yang terpesona akan kecantikan gitaris dan bassis ini.

Penasaran kan melihat beda penampilan gitaris dan bassis Indonesia saat konser vs tampil berhijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan gitaris dan bassis Indonesia saat konser vs tampil berhijab, Jumat (20/5/2022).

2 dari 6 halaman

1. Mita The Virgin yang terlihat sangat garang di atas panggung, nyatanya terlihat anggun saat berhijab.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan keren Chua Kotak dengan bass nya kian menawan saat ia pakai hijab.

4 dari 6 halaman

3. Sheryl Sheinafia, penyanyi yang identik dengan gitar ini memiliki paras yang memesona saat berhijab.

5 dari 6 halaman

4. Penyanyi yang biasa bermain gitar saat konser, Lala Karmela, terlihat anggun saat mengenakan hijab.

6 dari 6 halaman

6. Penampilan bassis Omelette, Nissa Hamzah, kian memesona saat kerudung dipakai di kepalanya.