Sukses

6 Momen Clay Gribble 'Dari Jendela SMP' di Pemakaman Sang Ibunda, Berusaha Tegar

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor muda, Clay Gribble. Pemain sinetron Dari Jendela SMP ini baru saja mengabarkan sang ibunda telah mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (20/5/2022). Ibunda Clay Gribble meninggal dunia dan dimakamkan pada hari yang sama.

Bersama sang kakak Cole Gribble, mereka mengantarkan sang ibunda ke peristirahatan terakhirnya. Kepedihan dan kehilangan tergambar jelas dalam raut wajah Clay maupun Cole. Saat pemakaman, kakak dan adik selebriti ini tampak saling menguatkan.

Meski tak kuasa menahan air matanya, Clay Gribble dan Cole Gribble berusaha tetap tegar. Tak hanya itu, para pemain Dari Jendela SMP juga turut hadir dalam pemakaman ibunda Clay Gribble. Dengan mengenakan busana hitam, mereka datang turut menguatkan.

Tak sedikit kawan-kawan Clay yang juga merasa kehilangan. Mereka bahkan ada yang mengunggah kebersamaan dengan mendiang ibunda Clay. Berikut 6 momen Clay Gribble 'Dari Jendela SMP' di pemakaman sang ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (21/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kehilangan mendalam tengah dirasakan oleh Clay maupun Cole Gribble. Keduanya kehilangan sang ibunda tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Dengan mata masih sembab, Clay Gribble mengantarkan sang ibunda ke peristirahatan terakhirnya. Ia tampak ditemani oleh Saskia Chadwick.

4 dari 7 halaman

3. Selain Saskia Chadwick, tampak para pemain sinetron Dari Jendela SMP juga hadir di pemakaman ibunda Clay.

5 dari 7 halaman

4. Mereka turut hadir memberikan kekuatan untuk Clay dan Cloe. Meski sedih, kakak adik selebriti itu berusaha tegar.

6 dari 7 halaman

5. Dengan kehadiran kawan-kawannya, dapat mengurangi rasa kesedihan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Berusaha tegar, begini momen Clay dan Cloe di pusara sang ibunda. Tetap tegar meski kehilangan orang tercinta.