Sukses

Onadio Leonardo Mengaku Kecewa pada Okin, Ini 6 Potret Kebersamaan Keduanya

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Onadio Leonardo bicara blak-blakan tentang salah satu temannya yang pernah tergabung dalam satu band. Ia membahas tentang Okin, pemain bass yang pernah menggagas band bernama LYON dengannya. Band tersebut terbukti cukup sukses diterima masyarakat Indonesia.

LYON telah merilis beberapa single, termasuk kolaborasi dengan penyanyi muda Rizky Febian. Namun, band ini bubar di tengah jalan. Banyak yang penasaran mengenai alasan bubarnya band beranggotakan Onad, Rudy dan Okin ini. Sang vokalis mengaku, Onadio pun mengaku jika penyebab utama bandnya bubar karena Okin absen saat band LYON akan manggung.

Onadio Leonardo mengaku kecewa berat dengan Niko Al Hakim karena band LYON yang ia bentuk akhirnya bubar. Padahal, menurut Onad, band yang baru berusia 1,5 tahun itu sedang naik daun. Sejak itu, ayah satu anak ini tidak menaruh hormat karena sudah kecewa oleh mantan suami Rachel Vennya tersebut.

Terlepas dari rasa kecewanya, selama ini Onadio Leonardo dan Okin dikenal memiliki hubungan baik. Berikut 6 potret kebersamaan Onadio Leonardo dan Okin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (21/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya Onadio Leonardo dan Okin tergabung dalam band bernama LYON.

3 dari 7 halaman

2. Namun usai band tersebut bubar, suami Beby Prisillia Gustiansyah itu mengungkapkan kekecewaan pada Okin.

4 dari 7 halaman

3. Menurutnya, bubarnya band yang tengah naik daun ini disebabkan oleh absennya Okin saat akan manggung.

5 dari 7 halaman

4. Onad pun melakukan sindiran pada mantan suami Rachel Vennya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Kendati demikian sebelum masalah ini bergulir, Onad dan Okin menjalin hubungan baik.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang mereka juga membagikan momen kebersamaan di luar manggung.