Sukses

6 Potret Nurwahyudi Calon Suami Juliana Moechtar, Perwira TNI Berpangkat Letkol

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Juliana Moechtar, istri mendiang Herman Sikumbang. Aktris sekaligus model itu akan melepas status janda setelah empat tahun ditinggal selamanya oleh sang suami, mendiang Herman Seventen. Musisi itu diketahui meninggal akibat diterjang Tsunami Selat Sunda pada Desember 2018.

Kini ia sudah bisa membuka hati kembali, finalis Putri Indonesia 2010 ini mengumumkan rencana pernikahannya lewat unggahan prewedding di Instagramnya. Juliana Moechtar tampak anggun saat bersanding dengan calon suaminya.

Diketahui, wanita kelahiran 1989 ini akan menikah dengan seorang Perwira TNI yaitu Letkol Nur Wahyudi. Dengan penuh rasa syukur dan bahagia, Juliana Moechtar menuliskan tentang perjalanan hidupnya yang sebentar lagi akan berlabuh ke pelukan seorang Perwira TNI.

Banyak orang penasaran dengan sosok Nurwahyudi yang sebentar lagi menjadi suami Juliana Moechtar. BErikut 6 potret Nurwahyudi calon suami Juliana Moechtar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (21/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Dalam waktu dekat ini, finalis Putri Indonesia 2010 akan dinikahi oleh seorang Perwira TNI yaitu Letkol Nur Wahyudi.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya telah melakukan sesi pemotretan prewedding, yang fotonya telah diunggah Juliana Moechtar melalui akun Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya prewedding, keduanya juga tampak melakukan pemotretan keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Kini tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok Nurwahyudi yang akan menjadi suami Julaian Moechtar.

6 dari 7 halaman

5. Nur Wahyudi merupakan perwira TNI AD, Dandim 0603/ Lebak yang berpangkat Letnan Kolonel (Letkol).

7 dari 7 halaman

6. Nur Wahyudi pernah menjabat sebagai Komandan Sekolah Anti Terror di Grup Pusdiklatsus. Ia juga pernah bergabung di Satgas Unifil Lebanon pada 2019 dan baru pulang ke Tanah Air pada Januari 2020.