Sukses

6 Tahun di Australia, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Sejak menikah, Acha Septriasa dan suami putuskan tinggal di Australia.

Liputan6.com, Jakarta 6 tahun bersama, rumah tangga Acha Septriasa dan Vicky Kharisma selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada tahun 2016 dan dikaruniai buah hati bernama Bridgia Kalina Kharisma pada September 2017.

Setelah menikah, pasangan ini putuskan untuk tinggal di Negeri Kanguru, Australia. Sama seperti pernikahannya yang sudah memasuki tahun keenam, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma juga sudah 6 tahun tinggal di Australia.

Meski menetap di Australia, Acha Septriasa masih sering berkunjung ke Indonesia untuk kunjungi sahabat dan keluarga atau bahkan bermain film. Aktris yang sudah terjun sejak tahun 2004 ini masih aktif bintangi beragam judul film meski tak tinggal Indonesia.

Melalui laman Instagramnya, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini aktif di media sosial dan kerap unggah potret keluarga kecilnya. Buah hatinya yang kini makin menggemaskan juga tak lepas dari perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, Minggu (22/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 6 tahun bersama, rumah tangga Acha Septriasa dan Vicky Kharisma selalu harmonis apalagi setelah kehadiran buah hati tahun 2017.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan Acha dan suami bareng buah hatinya yang kini berusia 5 tahun selalu banjir pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Acha Septriasa putuskan menetap di Australia mengikuti sang suami yang sudah lebih dulu tinggal di negeri Kangguru tersebut karena pekerjaan.

5 dari 7 halaman

4. Tinggal di luar negeri, kehidupan artis kelahiran 1989 ini tentunya jarang terekspose media, namun Acha selalu aktif di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Jauh dari keluarga, Acha Septriasa merawat buah hatinya tanpa bantuan babysitter sedari Bridgia Kalina kecil.

7 dari 7 halaman

6. Sering luangkan waktu bersama, Acha Septriasa kerap unggah potret keluarga kecilnya ini di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.