Sukses

Alami Jari Hampir Putus, Ini 6 Potret Indra Bruggman saat Jalani Hobi Bertukang

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, Indra Bruggman rupanya tengah menggeluti kesibukan baru. Dalam video yang diunggah melalui media sosialnya, tampak bintang sinetron Jinny oh Jinny itu sedang asyik melakukan kegiatan pertukangan. Bersama dengan beberapa orang tukang bangunan, ia ikut turun tangan merenovasi rumahnya.

Pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat itu mengakui jika dunia pertukangan sudah menjadi salah satu hobinya. Ia terjun langsung untuk memperbaiki beberapa bagian di rumahnya yang dinilai sudah rusak. Bahkan saking antusiasnya, jari tangan Indra Bruggman pernah hampir putus karena gergaji mesin.

"Hobi yang susah dilepasin. Walaupun pernah jari hampir putus karena main gergaji mesin," tulisnya.

Indra Bruggman tampak begitu bersemangat. Bahkan, pria 41 tahun itu terlihat santai kala tangannya berdarah. Meski kerap mengalami luka hingga jarinya hampir putus, ia mengaku tak kapok melakoni hobi bertukang. Indra mengaku sudah lama keranjingan dengan hobi bertukang tersebut.

Tak hanya jago akting, Indra juga jago membenahi rumah layaknya tukang bangunan. Seperti yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari media sosialnya, berikut 6 potret Indra Bruggman saat lakukan hobi bertukang, Senin (23/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah aksi Indra Bruggman saat memperlihatkan dirinya ketika menjadi tukang.

3 dari 7 halaman

2. Sudah lama pria berusia 41 tahun ini tergila-gila dengan hobi bertukang, hingga ia mengungkapkan akan jadi tukang bangunan jika tidak bermain sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Saking antusiasnya, Indra juga mengaku jarinya pernah hampir putus karena gergaji mesin.

5 dari 7 halaman

4. Meski mengaku sebagai orang yang mudah bosan dengan satu hobi, namun Indra merasa tak pernah bisa lepas dari hobinya yang satu ini.

6 dari 7 halaman

5. Bintang sinetron Jinny oh Jinny ini merasa ada kepuasan tersendiri saat melakoni hobi bertukang.

7 dari 7 halaman

6. Meski kerap mengalami luka hingga jarinya hampir putus, Indra mengaku tak pernah kapok melakukan hobi bertukang.