Sukses

Bahas Korean Wave, Ini 6 Potret Suho EXO Jadi Pembicara di Stanford University

Suho EXO jadi salah satu panel pembicara di Stanford University mewakili Korean Wave.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari satu pekan, Suho EXO berada di Amerika Serikat. Tak hanya liburan, leader boyband EXO itu juga menjadi pembicara di acara Stanford University’s Shorenstein Asia-Pacific Research Center. Lewat Instagram, pria bernama asli Kim Junmyeon itu membagikan beberapa potretnya yang bikin penggemar terpukau.

Suho EXO beserta Produser Eksekutif SM Lee Sooman menghadiri Konferensi Studi Korea di Stanford University pada Kamis, (19/5/2022). Dalam kesempatan itu, Suho bertindak sebagai Korean Wave discussion panel dan berbagi cerita berdasarkan pengalamannya sebagai artis K-pop.

Dalam acara tersebut, pria yang baru saja berulang tahun itu full memakai bahasa Inggris yang dipelajarinya semasa wamil. Potretnya memakai setelan jas itu pun jadi trending di forum Korea. Selain rasa bangga, banyak netizen Korea yang terpukau dengan penampilan dan ketampanannya.

Selain Produser Eksekutif Lee Sooman dan Suho, konferensi ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka seperti mantan Sekretaris Jenderal PBB Ban Kimoon, mantan Duta Besar PBB Kim Sook, dan mantan Duta Besar Uni Eropa Park Junwoo.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Suho EXO jadi pembicara di Stanford University, Senin (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Suho EXO bergabung dengan panel pembicaraan berprestasi untuk menghormati peringatan 20 tahun program Korea di Pusat Penelitian Asia-Pasifik Walter H. Shorenstein Stanford University.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran 22 Mei 1991 ini menyampaikan pidatonya dalam bahasa Inggris. Hal itu pun menuai pujian dari para penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Suho terlihat begitu tampan dan berwibawa dengan memakai setelan jas rapi berwarna hitam.

5 dari 7 halaman

4. Dalam pidatonya, Suho berbicara tentang Korean Wave dan menceritakan pengalamannya tentang dampak K-pop di dunia.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga menceritakan perjalanan EXO menyebarkan budaya K-pop ke luar negeri dengan tampil di banyak negara. Tak lupa, Suho juga sempat menyampaikan rasa cintanya pada EXO dan penggemar grupnya, EXO-L.

7 dari 7 halaman

6. Leader EXO ini sempat pula mengambil surat-surat dan kado yang diberikan para penggemar yang turut hadir di panel tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.