Sukses

6 Potret Prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Bak Drama Korea

Maudy Ayunda resmi menikah dengan pria Korea-Amerika bernama Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengagetkan datang dari penyanyi sekaligus aktris, Maudy Ayunda. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, wanita 27 tahun ini mendadak mengunggah sebuah foto saat menggunakan kebaya berwarna putih dengan keterangan foto berupa tanggal yang tampak istimewa.

Rupanya, wanita dengan nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini diketahui baru saja melangsungkan pernikahan. Hal ini juga terlihat dibenarkan dalam Instagram Stories milik sang sahabat, Vidi Aldiano yang diketahui bertugas sebagai Bridesmaid.

Tak hanya itu saja, Maudy Ayunda juga terlihat mengunggah foto yang ditengarai sebagai foto preweddingnya dengan sang suami, Jesse Choi. Jesse Choi sendiri merupakan sahabat dari pelantun lagu Perahu Kertas semasa melanjutkan pendidikan di Standford University.

Bahkan, melalui sebuah blog pribadi yang ditulis, pria asal Korea Selatan ini juga menceritakan sedikit kisah cintanya dengan Maudy Ayunda dari awal perkenalan hingga memutuskan untuk berkomitmen dan pindah ke Indonesia. Foto prewedding yang diunggah oleh Maudy Ayunda dalam akun Instagram pribadinya ini pun berhasil curi perhatian netizen.

Pasalnya, ia dan sang suami terlihat menggunakan hanbok atau baju tradisional khas Korea Selatan. Tak hanya itu saja, keduanya juga turut melakukan pemotretan dengan busana kasual.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @maudyayunda, berikut ini beberapa potret prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang curi perhatian, Senin (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto berkonsep hitam putih serta penampilan kasual Maudy Ayunda dengan seorang pria ini sebelumnya sempat menghebohkan banyak netizen.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, dirinya tak pernah dikabarkan dekat atau menjalin hubungan spesial dengan seorang pria.

4 dari 7 halaman

3. Namun, dirinya pun mengunggah foto saat memakai kebaya putih yang membuat banyak netizen penasaran.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya juga turut mengunggah foto prewedding dengan sang suami menggunakan hanbok di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, foto prewedding pasangan yang menikah pada Minggu, 22 Mei 2022 ini disebut-sebut bak sebuah pemotretan drama Korea.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia unggahan Maudy Ayunda dengan kebaya putih saat pernikahan lengkap dengan dekorasi yang begitu cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.