Sukses

6 Potret Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Penuh Haru Bahagia

Maudy Ayunda diketahui resmi menikah dengan Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan dari Maudy Ayunda. Aktris dengan nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu dikabarkan telah resmi menikah dengan Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022) di kediaman Maudy Ayunda di Cilandak, Jakarta Selatan.

Jesse Choi sendiri diketahui merupakan teman Maudy Ayunda saat sama-sama menempuh pendidikan di Stanford Univesity. Sebelum menikah dengan Maudy, pria berkewarganegaraan Amerika Serikat itu telah menjadi mualaf pada 25 Maret 2022.

Unggah foto prewedding pada Minggu (22/5/2022) kemarin, nama Maudy Ayunda menjadi perbincangan hangat. Sempat bikin penasaran, kabar pernikahan Maudy Ayunda diperkuat dengan unggahan Story Instagram Mira Lesmana yang bagikan undangan pernikahan aktris berusia 27 tahun itu.

Setelah foto prewedding diunggah, belum lama ini Maudy Ayunda mengunggah foto pernikahannya. Singkat dan bermakna, keterangan unggahan Maudy Ayunda menjelaskan bahwa bintang film Habibie Ainun 3 itu sudah resmi menikah.

“Unforgettable (Tak terlupakan).” Tulis Maudy Ayunda di keterangan unggahannya pada Senin (23/5/2022).

Penuh haru bahagia, berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram Maudy Ayunda tentang potret pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi, Senin (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah resmi menikah, Maudy Ayunda belum perlihatkan wajah sang suami di laman Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Didampingi sang adik, Amanda Kharunnisa, Maudy Ayunda berjalan sambil menunduk ketika menghampiri sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, pernikahan pelantun Perahu Kertas ini penuh khidmat dan diselimuti haru bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Menyambut kedatangan Maudy Ayunda, Jesse Choi menahan tangis sambil menyeka air matanya.

6 dari 7 halaman

5. Potret proses akad nikah Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Ayah Maudy Ayunda, Didit Jasmedi R. Irawan, bertindak langsung sebagai wali nikah.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat Vidi Aldiano dan Putri Tanjung beserta suami menghadiri pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.