Sukses

6 Artis Cewek Tanah Air Ini Fans Fanatik AC Milan, 11 Tahun Menanti Scudetto

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sepak bola Italia, Serie A sudah selesai. AC Milan keluar menjadi juara Serie A dengan mengalahkan Sassuolo di pekan terakhir Serie A. Si Merah Hitam mengunci gelar juara dengan skor 3-0 dengan dua gol Oliver Giroud dan Franck Kessie.

Il Rossoneri akhirnya merayakan gelar juara setelah 11 tahun menanti scudetto. Musim ini ia berhasil mengungguli Inter Milan dan Napoli di Serie A. AC Milan yang menjadi juara Liga Italia pun berpesta dan bereuforia termasuk suporter di Indonesia.

Ada beberapa artis Indonesia yang menjadi suporter fanatik Milan. Mulai dari Fatin Shidqia hingga Gisella Anastasia, menjadi bukti banyak fans cewek dari kalangan artis Indonesia. Para artis ini siap sangat mencintai Milan dan penantian panjang mereka berakhir hari ini.

Penasaran kan melihat siapa saja artis cewek Tanah Air yang jadi fans fanatik AC Milan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, artis cewek Tanah Air yang jadi fans fanatik AC Milan, Senin (23/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Fatin Shidqia sangat menyukai Il Rossoneri. Ia kerap pakai jersey Milan.

3 dari 7 halaman

2. Gisella Anastasia mengidolai AC Milan sama seperti mantan suami, Gading Marten.

4 dari 7 halaman

3. Annisa Athia eks JKT48 juga menjadi Milanisti dengan klub kebanggaan si Merah Hitam

5 dari 7 halaman

4. Presenter Magdalena menjadi fans AC Milan dengan pernah pakai jersey Il Rossoneri.

6 dari 7 halaman

5. Leony sangat fanatik mendukung AC Milan dan punya banyak koleksi baju si Merah Hitam.

7 dari 7 halaman

6. Nessa Novica merupakan seorang fans dari AC Milan dan Liverpool. Ia pernah kunjungi stadion kebanggaan suporter, San Siro.