Sukses

6 Gaya Raline Shah dalam Festival Film Cannes 2022, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Bintang film 5 CM, Raline Shah baru-baru mencuri banyak perhatian para penggemar. Pasalnya, wanita yang beberapa waktu lalu tengah berada di Dubai ini turut menghadiri acara Festival Film Cannes ke-75 di Prancis. 

Dalam acara tersebut, ia tampil menawan mengenakan gaun rancangan dari Michael Cinco. Terlihat semakin memesona dengan gaun berwarna hijau yang dilukis tangan oleh desainernya tersebut, gaya Raline Shah ini menuai banyak pujian.

Selain itu, gaunnya tersebut bisa menyala dalam kegelapan seperti yang diungkapkan oleh akun Instagram @fashion_celebs_critics_.

"Raline Shah dalam mahakarya menakjubkan dari Michael Cinco, gaun neon nan epik yang merupakan karya seni yang kutunggu-tunggu untuk dilihat di karpet merah Cannes tahun ini! Tolong matikan lampunya sambil menunggunya bersinar!" tulis akun @fashion_celebs_critics_.

Berikut 7 potret artis Raline Shah dalam Festival Film Cannes 2022 yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ralineshah, Senin (23/5/2022)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Raline Shah saat tampil dengan gaun rancangan Michael Cinco dari Dubai

3 dari 7 halaman

2. Terlihat semakin memesona dengan gaun berwarna hijau, bintang film 5 CM ini menuai banyak pujian

4 dari 7 halaman

3. Gaunnya ini merupakan gaun indah yang dilukis oleh desainernya sendiri

5 dari 7 halaman

4. Hadir dalam Festival Film Cannes, ia pun disorot banyak penggemar film dari luar negeri

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya semakin lengkap dengan anting yang bertahta batu mulia berwarna hijau

7 dari 7 halaman

6. Gaunnya ini pun bisa menyala dalam kegelapan lho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.