Sukses

6 Potret Cut Meyriska Usai 1 Bulan Melahirkan, Sudah Kembali Beraktivitas

Liputan6.com, Jakarta Cut Ratu Meyriska kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dari dua buah hatinya. Seperti diketahui, Cut Meyriska melahirkan anak keduanya yang bernama Jourell Kenzie Danuarta pada 22 April 2022 di RSIA Bunda Jakarta. 

Satu bulan usai melahirkan anak kedua pada 22 April 2022 lalu, Cut Meyriska dipuji tetap langsing oleh warganet. Bentuk tubuh bintang film Cinta Subuh itu disebut tidak berubah signifikan dan masih sama seperti saat dirinya belum hamil.

Istri Roger Danuarta ini juga sudah kembali beraktivitas yakni salah satunya menghadiri gala premiere film terbarunya yakni Cinta Subuh pada (14/5/2022). Seperti diketahui, film Cinta Subuh merupakan film keempatnya adu akting bareng sang suami.

Belum lama ini juga, tepatnya pada 20 Mei 2022, Cut Meyriska memberikan kejutan ulang tahun untuk suami tercinta hingga makan malam romantis bak pasangan ABG. Meski sudah jadi ibu, penampilan artis kelahiran 28 tahun itu tetap modis dan stylish.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Cut Meyriska usai satu bulan melahirkan, Senin (23/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Satu bulan usai melahirkan anak kedua, bentuk tubuh Cut Meyriska terlihat tidak berubah dan tetap sama seperti sebelum hamil.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret penampilan Cut Meyriska saat menghadiri acara gala premiere Cinta Subuh bareng Roger Danuarta.

4 dari 7 halaman

3. Kian pancarkan pesona usai melahirkan, pemeran Ralyna di film Cinta Subuh ini tuai pujian.

5 dari 7 halaman

4. Simpel tapi tetap stylish, padu padan pakaian Cut Meyriska pakai blouse putih dan celana jeans ini bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya penampilan Cut Meyriska yang tuai pujian, kebersamaan manis pasangan yang menikah pada 2019 ini jadi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Rayakan ulang tahun suami, ini momen dinner romantis Cut Meyriska dan Roger Danuarta.