Sukses

6 Cara Nyeleneh Masak Mi Instan Ini Tak Biasa, Rasanya Bikin Penasaran

Enggak hanya direbus, ada beberapa cara unik tapi nyeleneh masak mi instan.

Liputan6.com, Jakarta Mi merupakan salah satu makanan favorit yang hampir disukai oleh semua orang. Cara masaknya yang simpel dan rasanya yang nikmat juga mengenyangkan membuat mi menjadi salah satu makanan yang bisa disantap ketika kepepet. 

Cara masak mi instan identik dengan cara direbus kemudian dicampur dengan bumbu khususnya. Selain pakai bumbu khusus mi instan, banyak orang yang biasa berkreasi dengan menambahkan bumbu atau topping agar lebih nikmat.

Tak hanya berkreasi dengan rasa, rupanya ada juga orang yang berkreasi membuat mi instan dengan cara tak biasa. Cara memasak mi instan dengan cara yang tak pernah terpikirkan sebelumnya bikin warganet heran dan geleng kepala.

Beragam aksi nyeleneh kerap ditemukan di media sosial, salah satu cara masak mi instan dengan cara unik tersebut. Mulai dari masak mi instan dijadikan bubur sampai mi instan es krim antimainstream.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang cara nyeleneh masak mi instan yang bikin heran, Senin (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masak mi instan direbus sudah biasa, masak mi instan dengan cara dihancurkan terlebih dahulu baru jadi bubur namanya baru luar biasa.

3 dari 7 halaman

2. Kalau bosan rasa es krim yang stroberi, cokelat dan vanila, bisa bikin sendiri es krim rasa mi instan nih.

4 dari 7 halaman

3. Biasanya kalau mi geprek cukup digeprek beberapa kali, tapi kalau diulek hingga lembut akan jadi makanan apa ya?

5 dari 7 halaman

4. Enggak hanya kue, mi instan juga bisa dikreasikan jadi lebih menarik loh.

6 dari 7 halaman

5. Sukses bikin geleng kepala, mi instan berpindah haluan jadi mi beku.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini namanya beneran mi goreng karena langsung digoreng enggak direbus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.