Sukses

55 Kata-Kata Buat Pacar yang Lagi Ulang Tahun, Romantis dan Maknanya Dalam

Kumpulan kata-kata buat pacar yang lagi ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Momen ulang tahun pasangan adalah sesuatu yang istimewa atau spesial karena pertemuan dengannya menjadi hal yang harus selalu disyukuri. Jangan lupa untuk mempermanis momen ini dengan kata-kata buat pacar yang lagi ulang tahun.

Kata-kata buat pacar yang lagi ulang tahun, sangat direkomendasikan memuat banyak-banyak ucapan syukur. Ini akan membuat pasangan merasa benar-benar dihargai keberadaannya, tentu akan membuatnya semakin cinta.

Selain mengucapkan banyak syukur, kata-kata buat pacar yang lagi ulang tahun baiknya dilengkapi dengan ucapan doa. Doa agar kehidupan pasangan ke depan menjadi apa yang diinginkannya, lebih baik dan membawa lebih banyak berkah serta kebahagiaan.

Berikut Liputan6.com ulas lebih mendalam kumpulan kata-kata buat pacar yang lagi ulang tahun, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Buat Pacar yang Lagi Ulang Tahun

1. "Kamu adalah satu di antara alasanku untuk selalu bersemangat, kamu selalu memberikanku energi yang sangat hebat di dalam hidupku. Happy birthday Sayang, wish you all the best. "

2. "Kegembiraanmu adalah kegembiraanku juga, di harimu yang spesial ini aku ingin mengucapkanmu selamat ulang tahun, semoga dirimu dapat selalu berbahagia." 

3. "Hari ini adalah hari yang tepat untuk memberi tahumu bahwa kamu adalah pacar yang luar biasa. Selamat ulang tahun! Saya berharap yang terbaik untukmu pada hari ini dan sepanjang tahun."

4. "Aku merayakan hari ini bersama denganmu karena pada hari ini cinta dalam hidukua, belahan jiwaku, sahabatku, lahir ke dunia ini."

5. "Jatuh cinta harus bertahan selamanya. Lupakan semua hal buruk dan hal yang membuatmu sedih. Semua harapan terbaik dari seseorang yang sangat mencintaimu."

6. "Malam ini adalah malam yang spesial. Aku akan membawamu ke suatu tempat di mana semua keinginan menjadi kenyataan, dan aku akan mencoba membuat semuanya tak terlupakan. Selamat ulang tahun Sayangku.

7. "Terima kasih atas semua momen baik yang kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat ulang tahun, cinta dan aku berharap yang terbaik untukmu. Cinta kamu!"

8. “Selamat ulang tahun, cintaku, kamu adalah kebahagiaanku. Aku mencintaimu.”

9. “Selamat ulang tahun, Sayang. Aku mencintaimu sekarang dan selamanya. Nikmati hari bahagiamu.”

10. “Selamat ulang tahun, Sayang. Semoga kamu semakin bijaksana. Kamu adalah dambaan hatiku, dan aku akan selalu mencintaimu.”

11. "Semua yang ada di dunia ini memiliki limit, namun cintaku padamu tidak terhingga. Selamat ulang tahun."

12. "Jarak dan waktu telah memisahkan kita berdua. Aku bagai kehilangan sepasang lenganmu di mana tempat kusandarkan dingin angin malam. Satu hal yang selalu ku ingat bahwa kelak kita akan bertemu kembali. Selamat hari jadi untukmu hari ini semoga kita lekas bertemu kembali."

13. "Tiada hari yang indah tanpa dirimu, kamu selalu membawa kebahagian dan senyuman untukku. Di hari yang spesial ini, ku harap kamu akan terus menjadi kebahagian kita. Selamat ulang tahun Sayang."

14. "Kebahagiaanmu adalah yang utama bagiku. Di umur yang bertambah ini, ku harap Sayang bisa menjadi orang yang selalu ceria dan tak pernah bersedih."

15. "Jangan sedih, kita tak terpisah selamanya, hanya terpisah oleh jarak. Hatiku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun kekasih hatiku."

16. “Mata dan Wajah yang Memesona adalah daya tarik pertama di dalam dirimu, tetapi hal yang paling penuh kasih yang aku suka di dalam dirimu adalah hatimu. Selamat ulang tahun Sayang.”

17. “Biarlah kasih mendalam kita memberi kita begitu banyak kehangatan sehingga dingin dan kesepian berlalu dengan mudah. Aku selalu untukmu dan kamu selalu untukku Selamat ulang tahun!”

18. “Aku sangat senang kamu datang ke dunia, dan aku bahkan lebih senang ketika kamu datang ke duniamu. Selamat ulang tahun Sayang.”

19. “Seorang kekasih sepertimu dalam hidupku adalah contoh terbesar dari berkah Tuhan dalam hidupku. Semoga cinta luar biasa yang kita miliki untuk satu sama lain terus tumbuh. Selamat ulang tahun.”

20. “Selamat Ulang Tahun untuk ciptaan Tuhan yang terbesar. Sejauh yang aku ketahui, kamu sempurna dalam segala hal.”

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Buat Pacar yang Lagi Ulang Tahun

1. "Semakin bertambahnya usia, aku berharap kamu semakin dewasa dan serius dalam menjalani karier dan hubungan kita. Selamat ulang tahun yang terSayang semoga hubungan kita terus berlanjut dan tak pernah berakhir."

2. "Selamat ulang tahun bidadari cantikku. Semoga Tuhan selalu melimpahkan keberkahan untukmu dan kamu mendapatkan kebahagiaan yang tiada hentinya."

3. "Sayang, aku harap kamu suka dengan ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini. Happy birthday, Sayang. Kadonya ku taruh di depan rumah ya."

4. "Sebelum hari spesial ini terlewatkan, izinkan aku menggenggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sembari membisikkan, selamat ulang tahun belahan hatiku."

5. "Terima kasih telah setia bersamaku untuk melewati detik demi detik yang berlalu. Aku sangat bersykur telah memiliki orang sepertimu. Selamat ulang tahun kekasihku."

6. "Usiamu yang terus bertambah sejalan dengan rasa cintaku padamu yang selalu bertambah. Teruslah menjadi pahlawan untuk keluarga kita Sayang. Selamat ulang tahun Sayangku."

7. "Selamat bertambah usia, Sayangku. Hanya ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini yang bisa aku ucapkan."

8. "Kekasihku Sayang, happy birthday ya. Semoga tercapai semua yang kamu inginkan."

9. "Di hari istimewamu ini, aku akan memberikanmu hadiah, namun ingatlah bahwa ini hanya sekadar hadiah biasa. Hadiah yang sebenarnya adalah sehatmu dan suksesmu dari Tuhan."

10. "Tidak dapat dimungkiri bahawa kehadiranmu adalah suatu hal yang menakjubkan untuku, selama ada dirimu aku akan selalu bahagia. Selamat ulang tahun kekasihku, semoga bumi selalu berpihak kepadamu."

11. "Selamat ulang tahun love of my life, dirimu akan selalu di hatiku, tidak peduli seberapa kuat badai akan menerjang hubungan kita."

12. "Hari-hari bersama kamu rasanya benar-benar ajaib. Terima kasih sudah jadi keajaiban dalam hidupku. Selamat ulang tahun pujaan hatiku!"

13. "Terima kasih sudah selalu bersamaku dan tidak pernah menyerah. Aku akan selalu mencintai dan mengapresiasi segala hal yang kamu lakukan. Kamu adalah orang terbaik yang pernah kumiliki di dunia ini. Selamat ulang tahun untukmu."

14. "Di hari ulang tahunmu, aku berdoa supaya kamu selalu mendapatkan berbagai keberuntungan dan hari-harimu akan dilewatkan dengan senyum-senyum manismu."

15. "Kini mentari baru telah datang sebagai hari baru di pertambahan usiamu, doa dariku akan selalu mengiringimu semoga selalu mendapatkan rahmat di setiap perjalanan hidupmu."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Buat Pacar yang Lagi Ulang Tahun

1. "Kata-kata saja tidak cukup untuk mengungkapkan betapa berartinya kamu bagiku. Selamat ulang tahun cintaku!"

2. "Tiada hari yang indah tanpa dirimu, kamu selalu membawa kebahagian dan senyuman untukku. Di hari yang spesial ini, ku harap kamu akan terus menjadi kebahagian kita. Selamat ulang tahun Sayang."

3. "Tempat terindah di dunia pun tak akan bisa menggantikan indahnya duniaku saat bersamamu. Indahnya tatapanmu dan halusnya tutur katamu seolah membiusku. Kamulah orang yang selalu aku inginkan kini dan selamanya. Selamat ulang tahun pujaan hatiku."

4. "Selamat hari lahir, kekasihku. I love you forever. Selalu menjadi soulmate yang terbaik."

5. "Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat bertambah umur ya, Sayang."

6. "Selama kita berada di bumi yang sama, disinari matahari yang sama, dan menatap langit yang sama, kehadiranmu akan terus kurasakan di sini. Happy birthday, Sayang."

7. "Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini, aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan."

8. "Sayang, terima kasih kamu selalu mengajariku menjadi seorang yang mandiri dan telah percaya kepadaku. Kepercayaanmu tidak akan ku sia-siakan. Kita memang jauh, tapi aku akan selalu mendoakanmu dari sini. Selamat ulang tahun!"

9. "Aku benci jika harus jauh darimu. Dan, aku tahu betapa menyedihkan karena tidak ada aku di sisimu di hari istimewamu ini. Tetapi, aku katakan sekali lagi: Tiap kali kita berpisah, cintaku padamu akan bertumbuh semakin kuat. Selamat ulang tahun, KeSayangan!"

10. "Tidak peduli seberapa jauh langkahku, hatiku tidak akan pernah berpacu. Hatiku akan selalu ada untukmu dan berada di sisimu. Jangan berduka karena cinta, kita dipisahkan hanya oleh jarak yang tidak lama. Selamat merayakan hari kelahiran, Sayangku.

11. "Di hari ini, tanganku tak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu, kakiku tak akan kuat untuk berlari ke tempatmu, tapi doaku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun cintaku, semoga bahagia dan sukses selalu.

12. "Jika aku dapat memberimu satu hal dalam hidup, aku akan memberikan kemampuan untuk melihat dirimu dari mataku, karena hanya pada saat itu kamu akan melihat betapa spesialnya dirimu untukku."

13. "Semoga kamu dilimpahi kebahagiaan di sepanjang hidupmu bersama orang-orang tercinta. Semoga kamu juga dapat tumbuh menjadi pribadi yang semakin kuat dan hebat dalam menjalani hari-hari ke depannya."

14. "Ulang tahun memang hanya dilalui tiap setahun sekali, tapi ulang tahun menjadi sebuah awal dari perubahan di hari-hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi."

15. "Jika cita-cita, impian, dan keinginan hanya sebatas mimpi, semoga di usia yang saat ini kamu dapat segera mewujudkan segalanya."

16. “Aku tidak tahu bagaimana kamu melakukannya! Setiap tahun, kamu terlihat lebih tampan/cantik dari yang sebelumnya. Menatap matamu membuatku meledak kegirangan. Selamat ulang tahun.”

17. “Satu hari dalam setahun tidak cukup untuk merayakan seseorang yang spesial sepertimu.”

18. “Senyummu adalah sebuah perayaan. Cinta adalah hadiah paling berharga di dunia. Ciuman bisa menyalakan seribu lilin ulang tahun. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang membuat hidup ini sendiri terasa seperti acara spesial.”

19. “Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang dua kali lebih manis dari kue ulang tahun apa pun.”

20. “Terima kasih sudah lahir ke dunia ini, Sayang. Kamu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan kamu membuat duniaku lengkap.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.