Sukses

Raih Gelar Magna Cum Laude, Ini 6 Potret Francesca Naila Anak Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief baru saja merayakan wisuda anak perempuannya. Tak banyak yang tahu jika ternyata pria 49 tahun itu memiliki seorang anak perempuan bernama Francesca Naila. Ia kini sudah dewasa dan baru saja lulus kuliah dari University of San Francisco bergelar magna cum loude.

Dalam unggahan terbaru, pengusaha ini membagikan potretnya bersama sang putri yang memakai busana wisuda lengkap dengan toga di kepalanya. Francesca juga tampak memegang sebuah buket bunga dan tersenyum bahagia ke arah kamera. Pada keterangan, Dipo menuliskan sebuah nasihat penyemangat kepada buah hatinya itu.

"Never stop dreaming and never lose your spirit. Congratulations Sweetie. (Jangan pernah berhenti bermimpi dan jangan pernah kehilangan semangat. Selamat sayang)," tulis Dipo seperti dikutip Liputan6.com.

Sebelumnya, sosok Dipo Latief sempat ramai jadi perbincangan usai perceraiannya dengan Nikita Mirzani. Terlebih, keduanya sempat terlibat konflik panas yang tak kunjung usai hingga kini.

Berprestasi dan punya paras rupawan, berikut ini 6 potret Francesca Naila anak Dipo Latief yang sudah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, Selasa (24/5/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Dipo Latief mantan suami Nikita Mirzani tengah berbahagia merayakan hari kelulusan putrinya, Francesca Naila.

3 dari 7 halaman

2. Francesca Naila mendapatkan gelar magna cum laude dari University of San Francisco.

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak yang tahu kalau sebelum menikah dengan Nikita Mirzani, Dipo sudah dikaruniai seorang putri yang kini telah tumbuh dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berprestasi, ia juga punya paras yang menawan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam keterangan foto yang ditulisnya, Francesca menempuh 3 semester arsitektur dan 5 semester keuangan.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga mendapat magna cum laude di mana gelar tersebut diberikan untuk mahasiswa yang lulus tepat waktu dengan IPK 3,6 sampai 3,79.