Sukses

6 Potret Tavan Dutton Kekasih Adik Maudy Ayunda, Reporter yang Kuliah di Oxford

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi menyita perhatian publik hingga masih menjadi perbincangan hangat hingga sekarang. Hubungan yang tidak digembar-gembor membuat warganet terkejut dengan kabar tersebut. Sejumlah potret rangkaian pernikahan pun diunggah satu per satu oleh bintang film Refrain itu lewat laman media sosialnya.

Beberapa tamu yang hadir pun juga tak luput dari perhatian. Salah satunya adalah kehadiran Tavan Dutton, kekasih dari adik Maudy, Amanda Khairunnisa. Tak jauh berbeda dengan Amanda dan Maudy, sosok Tavan juga berpendidikan tinggi.

Dilihat dari bio Instagram-nya, kekasih Amanda itu sedang berkuliah di Oxford University. Ia juga merupakan seorang reporter. Di acara pernikahan Maudy, tampak Tavan Dutton dengan setia menemani Amanda dan menggenggam tangannya yang menangis haru di pernikahan sang kakak.

Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Tavan Dutton kekasih adik Maudy Ayunda, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Tavan Dutton ketika hadir di pernikahan Maudy Ayunda. Ia pun setia menemani Amanda di pernikahan sang kakak.

3 dari 7 halaman

2. Dari unggahan keduanya, Tavan sudah cukup lama menjalin kasih dengan Amanda. Ia juga cukup akrab dengan keluarga sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Dari profilnya di Linkedin, Tavan adalah alumni SOAS University of London jurusan Chinese Studies.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga pernah belajar bahasa Mandarin di Capital Normal University selama satu tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tavan Dutton saat ini sedang kuliah di University of Oxford untuk MSc Contemporary Chinese Studies.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai reporter, Tavan pernah beberapa kali muncul di Metro XinWen dan sangat lancar berbahasa Mandarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.