Sukses

6 Jawaban Murid SD di Soal Ujian Matematika Ini Pakai Kata-Kata, Kocak

Bukannya pakai angka, murid ini malah pakai kata-kata.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang jawaban murid SD saat ujian matematika. Matematika menjadi pelajaran sulit sehingga ada beberapa murid SD yang menjawab pakai kata-kata saking pasrahnya.

Mulai dari penyataan minta maaf tidak bisa jawab soal hingga menuliskan kata-kata matematika harus santai, menjadi bukti jawaban anak SD di soal matematika pakai kata-kata ini nyeleneh. Jawaban anak SD yang kocak ini bikin guru jadi senyum ngakak.

Saking curi perhatian, jawaban murid SD di soal ujian matematika ini diabadikan dan disebarluaskan. Siapa sangka, jawaban murid SD yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat jawaban murid SD tersebut.

Penasaran kan dengan jawaban murid SD di soal ujian matematika? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jawaban murid SD di soal ujian matematika, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Benar kata murid, pertanyaannya aneh.

3 dari 7 halaman

2. Efek pasrah bingung mau jawab apa, ya sudah deh tulis minta maaf aja.

4 dari 7 halaman

3. Soal ujian kelas 6 soal menghitung luas bangun malah dijawab pakai kata-kata bijak.

5 dari 7 halaman

4. Yoi say, belajar matematika memang harus santai enggak usah lebay.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak huruf E nya dibanyakin dong.

7 dari 7 halaman

6. Jawaban penuh logika dari si murid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.