Sukses

6 Momen Amanda Khairunnisa Dampingi Maudy Ayunda saat Menikah, Penuh Haru Bahagia

Amanda Khairunnisa tak kuasa menahan tangis haru bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Maudy Ayunda pada Minggu (22/5/2022) sukses menghebohkan publik. Tak pernah menunjukkan kemesraan dengan kekasih di laman media sosial, aktris sekaligus penyanyi ini resmi dipersunting pria kelahiran Korea, Jesse Choi. Di hari bahagianya, Maudy tampil cantik dalam balutan busana pengantin Jawa.

Pernikahan Maudy Ayunda ini pun juga jadi kebahagiaan keluarganya. Tak terkecuali dengan sang adik, Amanda Khairunnisa. Amanda pun juga berbagi kebahagiaan di pernikahan kakanya lewat media sosial. Wanita 1997 itu turut mendampingi sang kakak di acara pernikahannya.

Amanda Khairunnisa menyebut sang kakak sebagai pengantin perempuan paling cantik. Bahkan selama pernikahan Maudy Ayunda, Amanda tampak tak kuasa menahan haru bahagia. Penampilan perempuan 25 tahun itu dengan mengenakan kebaya juga berhasil mencuri perhatian.

Amanda juga didampingi oleh Tavan Datton sang kekasih yang menjadi pagar bagus dan terlihat tampan memakai blangkon. Berikut 6 momen Amanda Khairunnisa dampingi Maudy Ayunda saat menikah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Turut berbahagia, Amanda Khairunnisa selalu mendampingi Maudy Ayunda di serangkaian acara pernikahannya.

3 dari 7 halaman

2. Momen keduanya kompak saat di acara pengajian pernikahan Maudy Ayunda.

4 dari 7 halaman

3. Mengusung adat Jawa, ibu dan adik aktris sekaligus penyanyi ini mengenakan kebaya lengkap dengan sanggul. Sementara ayah Maudy terlihat mengenakan beskap dan blangkon.

5 dari 7 halaman

4. Momen akad Nikah Maudy Ayunda tampak didampingi sang adik. Dalam momen tersebut, Amanda terlihat tak kuasa menahan haru bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Amanda pun menyebut sang kakak sebagai pengantin perempuan paling cantik. Penampilannya sendiri juga tak kalah menawan.

7 dari 7 halaman

6. Di pernikahan sang kakak, Amanda Khairunnisa juga didampingi sang kekasih Tavan Datton yang menjadi pagar bagus dan terlihat tampan memakai blangkon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.