Sukses

70 Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Singkat, Receh tapi Romantis dan Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata rayuan gombal lucu dapat diberikan kepada pacar atau orang terkasih untuk mengungkapkan perasaan dengan cara yang berbeda. Dengan mengatakan kata-kata rayuan gombal lucu dapat mencairkan suasana.

Kata-kata rayuan gombal lucu tak hanya cocok diungkapkan laki-laki, tetapi perempuan juga bisa melontarkannya. Dengan saling mengungkapkan kata-kata rayuan gombal lucu maka dapat menghibur satu sama lain saat menjalin sebuah hubungan.

Kata-kata rayuan gombal lucu tersebut dapat dijadikan pilihan hubungan pacaran semakin seru, asyik, dan rumoris. Meskipun terbilang humoris, namun kata-kata rayuan gombal lucu juga mengandung makna romantis.

Berikut Liputan6.com ulas mengenai kata-kata rayuan gombal lucu singkat yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Singkat

1. Tidak heran langit berwarna abu-abu, semua warnanya ada di matamu.

2. Kamu punya semua yang kucari, percayalah aku sudah lama mencari.

3. Kamu seperti anggur yang enak. Semakin banyak dari kamu yang aku minum, semakin baik perasaanku.

4. Kamu memiliki banyak lekuk tubuh yang indah, tetapi favoritku adalah senyum kamu.

5. Jika menjadi seksi adalah kejahatan, kamu akan bersalah seperti yang dituduhkan.

6. Aku penasaran apakah kamu seorang seniman karena kamu sangat pandai memikatku.

7. Dikatakan dalam Alkitab untuk hanya berpikir tentang apa yang murni dan indah. Jadi aku memikirkanmu sepanjang hari.

8. Apakah kamu punya peta? Aku baru saja tersesat di matamu.

9. Apakah kamu cantik di dalam seperti terlihat di luarnya?

10. Kamu tahu, kamu dapat lebih cantik dengan apa? Lenganku.

3 dari 8 halaman

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Singkat

11. Aku harap kamu tahu CPR, karena kamu baru saja mengambil napasku.

12. Jadi, selain mengambil napasku, apa yang kamu lakukan untuk mencari nafkah?

13. Aku harus protes pada Spotify karena tidak menobatkanmu sebagai singel terpanas minggu ini.

14. Apakah kamu sebuah tiket parkir? Karena tertulis 'fine' di sekujur tubuh kamu.

15. Matamu seperti lautan, aku bisa berenang di dalamnya sepanjang hari.

16. Saat aku menatap matamu, aku melihat jiwa yang sangat baik.

17. Jika kamu adalah sayuran, kamu akan menjadi cute-cumber (mentimun lucu).

18. Apakah kamu kebetulan memiliki plester? Lututku tergores jatuh untukmu.

19. Aku tidak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, tapi itu sebelum aku melihatmu.

20. Aku tidak tahu apa yang aku inginkan dari seorang wanita sampai aku melihatmu.

4 dari 8 halaman

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu tapi Romantis

21. Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?

22. Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin kamu sepenuhnya.

23. Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.

24. Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.

25. Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.

26. Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

27. Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

28. Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku.

29. Kamu ngizinin aku kangen sehari berapa kali neng? Abang takut over dosis.

30. Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapi akan lebih indah kalau udah berulang-ulang kali bersama kamu.

5 dari 8 halaman

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu tapi Romantis

31. Tahu nggak kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur? Kenapa? Soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, dibandingkan nganggurin kamu.

32. Jangan pernah kaget jika suatu saat kamu bangun ada sebuah gunung didepan rumahmu. Itu pastu gunung rinduku.

33. Kamu nggak dicariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

34. Cintaku ke kamu itu seperti kuku, meskipun selalu dipotong namun tetap tumbuh terus.

35. Jangan terlalu PD aku rindu kamu cuma sedikit kok, sedikit berlebihan.

36. Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak

makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

37. Rasa sayang aku ke kamu layaknya Power Rangers kalau lagi nggak ada monster. Nggak berubah.

38. Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.

39. Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu.

40. Kamu tahu nggak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu.

6 dari 8 halaman

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Bikin Baper

41. Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri.

42. Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh.

43. Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.

44. Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?

45. Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu.

46. Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan.

47. Kamu itu kayak warteg, sederhana namun berkualitas.

48. Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.

49. Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.

50. Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, dan kamu.

7 dari 8 halaman

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Bikin Baper

51. Kamu tahu nggak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.

52. Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.

53. Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah mengguncang hatiku.

54. Aku nggak sedih kok kalau besok hari Senin, aku sedihnya kalau nggak ketemu kamu.

55. Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku kepada kamu.

56. Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.

57. Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.

58. Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.

59. Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

60. Walaupun jarak kita bagai Matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.

8 dari 8 halaman

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Bikin Salah Tingkah

61. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

62. Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

63. Mandi apa yang nggak basah? MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.

64. Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

65. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi? Karena bintang terindah ada dimatamu.

66. Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

67. Apa perbedaan kamu dengan modem? Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatimu.

68. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Mobil Ayla, I Love You Maksudnya.

69. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan? Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.

70. Tahu nggak apa bedanya tomcat sama kamu? Kalao tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalau kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.