Sukses

Ingat Pemeran Luhde di Film Perahu Kertas? Ini 6 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta film Tanah Air pasti sudah tahu film berjudul Perahu Kertas. Film ini diangkat ke layar bioskop karena terinspirasi dari novel Dee Lestari yang sangat populer pada 2012. Jalan cerita menarik dari film bergenre romance ini sukses bikin penonton terhibur.

Salah satu cerita menariknya yakni saat Keenan (Adipati Dolken) memiliki pacar seorang perempuan Bali bernama Luhde. Pemeran Luhde sukses besar diperankan oleh Elyzia Mulachela. Banyak warganet terkagum-kagum dengan Elyzia yang berhasil perankan karakter perempuan Bali yang penuh sopan santun.

10 Tahun berlalu sejak tayang perdana di bioskop, pemeran Luhde kini semakin terlihat cantik saja. Kini ia jarang muncul di layar kaca terlebih usai menikah. Ya, Elyzia menikah dengan pria bernama Abdullah Reyza Alatas pada 20 Maret 2021.

Penasaran kan dengan potret terkini pemeran Luhde di film Perahu Kertas? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @elyziamulachela, potret terkini pemeran Luhde di film Perahu Kertas, Selasa (24/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru pemeran Luhde di film Perahu Kertas, Elyzia Mulachela.

3 dari 7 halaman

2. 10 tahun berlalu, Elyzia Mulachela kini semakin menawan saja.

4 dari 7 halaman

3. Aura kecantikan perempuan kelahiran 14 September 1995 ini semakin terpancarkan.

5 dari 7 halaman

4. Wajah manis dari perempuan berdarah Arab ini sukses bikin netizen terkesima.

6 dari 7 halaman

5. Elyzia melepas masa lajangnya dengan menikahi Abdullah Reyza Alatas pada 20 Maret 2021.

7 dari 7 halaman

6. Kini Elyzia dan suaminya semakin terlihat mesra saja usai menikah.