Sukses

Kenang Sinetron Bidadari, Ini 6 Potret Persahabatan Nova Soraya dan Marini Zumarnis

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Bidadari merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2000. Sinetron tersebut sukses pikat hati penonton pada masanya karena jalan ceritanya yang ringan dan menghibur.

22 tahun berlalu, para pemain sinetron Bidadari tentunya sudah banyak berubah. Meski sudah puluhan tahun berlalu, persahabatan para pemain tetap terjaga hingga kini, seperti persahabatan Nova Soraya dan Marini Zumarnis yang tetap hangat bak saudara kandung.

Dalam sinetron populer tahun 2000-an ini, Nova Soraya berperan sebagai Ratu Ayu (antagonis) dan Marini Zumarnis berperan sebagai Ibu Peri (protagonis). Hingga kini, peran legendaris tersebut masih melekat pada diri Nova Soraya dan Marini Zumarnis.

Lewat laman Instagramnya belum lama ini, Nova Soraya unggah potongan scene dirinya bersama dengan Marini Zumarnis. Ajak penggemar sinetron Bidadari bernostalgia, rupanya banyak yang mengingat peran yang dilakoni dua artis senior era 2000-an ini dalam sinetron populer Bidadari.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Nova Soraya dan Marini Zumarnis yang tetap kompak, Selasa (24/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Bidadari yang tayang pada tahun 2000 merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Nova Soraya dan Marini Zumarnis.

3 dari 7 halaman

2. Usai sinetron Bidadari, Nova Soraya dan Marini Zumarnis kembali dipertemukan lagi dalam satu sinetron Tukang Bubur Naik Haji tahun 2012.

4 dari 7 halaman

3. Persahabatan pemeran Ratu Ayu dan Ibu Peri di sinetron Bidadari ini tetap terjalin hangat hingga saat ini.

5 dari 7 halaman

4. 22 tahun berlalu, dulu hingga kini, wajah dua artis senior populer ini tidak berubah dan tetap awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Peran Ratu Ayu dan Ibu Peri melekat, tak sedikit penggemar yang bubuhkan komentar kocak soal kebersamaan Ratu Ayu dan Ibu Peri yang lagi akur.

7 dari 7 halaman

6. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika dua artis senior yang populer tahun 2000-an ini sangat dekat bak saudara kandung.