Sukses

6 Artis Ini Menikah dengan Teman Sekolah, Definisi Sahabat Jadi Cinta

Sederet artis ini melabuhkan hatinya kepada temannya saat sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya soal kariernya di industri hiburan, kisah cinta artis Tanah Air juga tak lepas dari sorotan publik. Beragam kisah cinta pasangan artis bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang, apalagi kisah cinta artis yang akhirnya melabuhkan hatinya kepada teman masa sekolahnya.

Bertahun-tahun menjalin hubungan dengan pasangan sebelumnya, namun pada akhirnya harus kandas, beberapa artis Tanah Air ini berjodoh dengan teman sekolahnya. Kembali bersama dengan status hubungan yang berbeda, sederet artis yang menikah dengan temannya ini merupakan definisi sahabat jadi cinta.

Kisah cintanya yang dibagikan keppada publik tentunya bikin baper. Bahkan ada pasangan artis yang kisah cintanya sampai dijadikan novel hingga diangkat menjadi film layar lebar dan raup jutaan penonton.

Terbaru, Maudy Ayunda juga menikah dengan teman satu almamaternya di Stanford University. Menyimpan rapat soal hubungannya dengan Jesse Choi, Maudy Ayunda dan pria berdarah Korea Selatan itu sudah berpacaran sejak tahun pertama kuliah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang menikah dengan teman satu sekolahnya, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sudah bertemen sejak duduk di bangku SMP. Tak disangka, keduanya berjodoh dan memutuskan menikah tahun 2015 dan dikaruniai buah hati pada 2016.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menikah, Isyana Saravasti sudah menjalin hubungan dengan Rayhan Maditra selama 12 tahun. Uniknya, Isyana Sarasvati dan sang suami sudah menjalin hubungan pertemanan sejak SMP.

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak yang tahu, Indah Indriana menikah dengan Diaz Adritya yang merupakan teman SMA-nya. Seperti diketahui pasangan ini menikah pada 5 Juni 2021 lalu.

5 dari 7 halaman

4. 6 tahun bersama, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma makin harmonis. Ternyata, Acha dan Vicky sudah saling mengenal sejak keduanya sama-sama menempuh pendidikan kuliah di Malaysia.

6 dari 7 halaman

5. Melody Laksani menikah dengan Hanif Fathoni pada tahun 2018. Hanif merupakan teman Melody Laksani saat SMA yang juga merupakan mantan kekasihnya.

7 dari 7 halaman

6. Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi yang merupakan temannya saat berkuliah di Stanford University pada (22/5/2022). Maudy dan Jesse diketahui sudah berpacaran sejak tahun pertama kuliah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.