Sukses

6 Potret Catherine Elshad Pemeran Raya di Anak Jalanan Reborn, Mirip Raya Kitty

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2015. Dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona, sinetron tersebut sukses menjadi salah satu sinetron dengan episode terpanjang. 

Lantaran kesuksesannya, sinetron Anak Jalanan hadir dengan versi lebih fresh yakni berjudul Anak Jalanan: A New Beginning. Sinetron tersebut dibintangi oleh pemain yang berbeda dari sinetron Anak Jalanan versi sebelumnya, mulai dari pemeran utama hingga pendukungnya, salah satunya Catherine Elshad.

Catherine Elshad merupakan pendatang baru yang diketahui sudah membintangi beberapa judul sinetron, salah satunya Anak Jalanan: A New Beginning. Artis pendatang baru ini disebut mirip dengan Raya Kitty, pemeran Raya di sinetron Anak Jalanan versi tahun 2015.

Sebelum sinetron Anak Jalanan: A New Beginning, lawan main Ersya Aurelia ini pernah membintangi beberapa judul FTV. Bintangi sinetron Anak Jalanan versi terbaru tentunya membuat Catherine makin dikenal publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Catherine Elshad pemeran Raya di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning, Selasa (24/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Catherine Elshad didapuk berperan sebagai Raya di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning yang di versi sebelumnya diperankan oleh Raya Kitty.

3 dari 7 halaman

2. Paras hingga penampilan artis kelahiran 6 November ini disebut mirip dengan Raya Kitty saat bintangi sinetron Anak Jalanan dulu.

4 dari 7 halaman

3. Perankan sosok Raya yang tentunya sudah sangat melekat dalam diri Raya Kitty, namun Catherine sukses pikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Lewat sinetron tersebut, tak dipungkiri jika bintang sinetron Rahmat Cinta ini makin dikenal publik.

6 dari 7 halaman

5. Kerap syuting dengan motor gede, Catherine Elshad semakin mirip dengan Raya Kitty yang memang pecinta motor.

7 dari 7 halaman

6. Jadi sahabat Reva di sinetron, ini potret kebersamaan Catherine Elshad dan Esrya Aurelia.