Sukses

2 Tahun Kepergian Ria Irawan, Ini 6 Potret Sang Suami Mendiang Bareng Kekasih Baru

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun sudah artis Ria Irawan meninggal dunia. Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020 lalu di Dr. Cipto Mangunkusumo Hospital setelah berjuang melawan kanker getah bening.  

Kepergian sang aktris senior membuat keluarga besar merasa sedih dan menyisakan duka yang mendalam, terlebih bagi sang suami, Mayky Wongkar. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Mayky bahkan pernah mengunggah kembali foto sang mendiang di media sosial Instagram-nya.

Namun tampaknya kini Mayky Wongkar kini sudah berdamai dengan keadaan. Ia sudah bisa tersenyum dan berbahagia kembali. Ia bahkan diduga telah memiliki kekasih baru yang berparas bule. Wanita itu diketahui bernama Ally.

Berikut ini 5 potret Mayky Wongkar suami mendiang Ria Irawan bareng kekasih bulenya yang dirangkum dari Instagram @mayk_wongkar oleh Liputan6.com, Sealsa (24/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Dua tahun kepergian Ria Irawan, Mayky Wongkar dikabarkan sudah memiliki kekasih.

3 dari 6 halaman

2. Lewat Instagramnya, ia membagikan kebersamaan dengan wanita bule.

4 dari 6 halaman

3. Wanita itu diketahui bernama Ally. Keduanya sering berbalas komentar mesra di media sosial.

5 dari 6 halaman

4. Pasangan ini bak sedang dimabuk asmara, Mayky dan Ally kerap menghabiskan waktu bersama.

6 dari 6 halaman

5. Meski berparas bule, tak sedikit warganet menyebut jika mereka memiliki wajah yang mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.