Sukses

6 Tulisan Ingatkan Punya Utang di Amplop Nikahan Ini Bikin Pengantin Meringis

Pesan di amplop-amplop ini berisikan tentang peringatan utang.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di amplop nikahan yang kocak. Banyak tulisan berisi pesan unik di antaranya ingatkan pengantin masih punya utang.

Mulai dari sumbangan dikurangi dari jumlah utang hingga menuliskan sisa utang di amplop, menjadi bukti tulisan ingatkan punya utang di amplop nikahan ini nyeleneh. Pengantin langsung meringis usai membaca pesan yang kocak tersebut.

Saking curi perhatian, amplop nikahan ingatkan punya utang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pesan amplop nikahan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat pesan di amplop nikahan.

Penasaran kan melihat tulisan ingatkan punya utang di amplop nikahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan ingatkan punya utang di amplop nikahan, Rabu (25/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alpin langsung meringis membaca pesan di amplop nikahan.

3 dari 7 halaman

2. Kirain utangnya lunas, eh masih ada sisa utang.

4 dari 7 halaman

3. Pengantin hanya bisa garuk-garuk kepala lihat amplop ini.

5 dari 7 halaman

4. Efek terlalu capek tagih utang ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Amplop kosong dan anggap utangmu lunas.

7 dari 7 halaman

6. Pesan di amplop nya di-print dong. Pengantin langsung kena mental ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.