Sukses

6 Gantungan Pengharum Ruangan di Kipas Angin Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Konten yang mengundang gelak tawa banyak sekali bertebaran di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang gantungan pewangi ruangan di kipas angin yang nyeleneh banget. Pasalnya, pewangi yang digantung di kipas angin bukanlah pakai produk pewangi ruangan melainkan buah-buahan dan sabun.

Mulai dari menggantung durian di kipas angin hingga ada yang pakai kulit jeruk, menjadi bukti gantungan pewangi ruangan di kipas angin ini unik banget. Keunikan inilah yang membuat banyak orang enggak habis pikir ada gantungan pengharum seperti itu di kipas angin.

Saking nyelenehnya, gantungan pewangi ruangan di kipas angin ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gantungan pewangi ruangan tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat pewangi yang digantung.

Penasaran kan melihat gantungan pewangi ruangan di kipas angin yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gantungan pengharum ruangan di kipas angin yang nyeleneh, Rabu (25/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Bau semerbak durian siap jadi pewangi terbaik di ruangan ini.

3 dari 7 halaman

2. Harusnya sih pakai pewangi ruangan ya, eh ini malah pakai pewangi untuk lantai.

4 dari 7 halaman

3. Enggak bisa beli pewangi jeruk, ya sudah pakai kulit jeruk saja.

5 dari 7 halaman

4. Kipas angin air mata ini siap bikin kamu menangis guys.

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira duriannya masih ada isinya enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Pewangi yang digantung di kipas angin malah sabun mandi. Ada yang sama kayak begini?