Sukses

6 Momen Citra Kirana Temani Anaknya Vaksin, Tenang Meski Rezky Aditya Diterpa Masalah

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya menjadi sorotan setelah Pengadilan Tinggi Banten memutuskan perkara banding gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani terhadap suami Citra Kirana pada Jumat, 20 Mei 2022.

Berdasarkan informasi dari laman Mahkamah Agung, terdapat perkara banding perbuatan melawan hukum dengan penggugat Wenny Ariani dan tergugat Rezky Aditya. Majelis Hakim mengetok palu bahwa Rezky Aditya telah melakukan perbuatan melawan hukum dan dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Rezky Aditya resmi dinyatakan sebagai ayah dari anak bernama Naira Kaemita Tarekat atau kerap disapa Kekey. Ramainya berita Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey membuat sang istri juga ramai tersorot. Publik ingin mengetahui respons dari Citra Kirana melihat kasus tersebut. Ciki tampaknya sangat tenang menanggapi kabar yang beredar tentang suaminya.

Perempuan jebolan GADIS Sampul ini terlihat beraktivitas seperti biasa dengan pembawaan santai. Seperti saat ia menemani sang anak, Attar, jalani vaksin. Tak hanya pas vaksin, kini di postingan Insta Story terbaru, Ciki mengunggah momen berpelukan dengan Rezky seperti menandakan mereka baik-baik saja meski diterpa badai masalah seperti ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @citraciki, momen Citra Kirani temani anaknya vaksin, Rabu (25/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen Citra Kirana saat menemani anaknya, Attar untuk vaksin. Attar masih ketakutan untuk disuntik.

3 dari 7 halaman

2. Attar merasa kesakitan karena vaksin. Setelah vaksin, anak Ciki dan Rezky ini terlelap sepanjang perjalanan pulang.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat wajah cemas dari Attar usai vaksin. Ciki terus menemani buah hati dengan beri pelukan hangat.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan perempuan 28 tahun bersama Attar ini bikin netizen terkesima. Ciki terus peluk sang anak usai vaksin.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya temani Attar, kini Ciki baru saja mengunggah momen mesra bersama Rezky di Instagram Story.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan Citra Kirana ini seolah menjadi pertanda bahwa badai yang datang ke mereka pasti berlalu dan keduanya akan baik-baik saja.