Sukses

6 Potret Kompak Wulan Guritno dan Shalom Razade di Event Party Bazaar Indonesia

Hadiri event yang sama, Wulan Guritno dan Shalom Razade tampil kompak.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno dan Shalom Razade baru-baru ini menghadiri sebuah acara bersama. Dengan konsep party, keduanya pun tampil elegan di Event Party Bazaar Indonesia. Penampilan ibu dan anak itu sukses mencuri perhatian dengan tampil kompak memperlihatkan busana yang kece abis. 

Meski memilih outfit dengan style yang berbeda, keduanya tetap terlihat begitu kompak. Wulan Guritno hadir dengan busana all black dari Fendi. Wanita 41 tahun itu memadukan bralette hitam setelan jas yang memiliki detail ruffle di bagian bawah. Ia juga menambahkan belt tipis dengan hardware emas yang memperkuat bagian pinggangnya.

Sementara itu, Shalom Razade tampil lebih berwarna dengan mengenakan busana dari desainer lokal, Rama Dauhan. Ia menggunakan palet warna merah dan merah muda dipadukan dengan hijau olive yang membuat anak artis berusia 23 tahun itu tampil menawan.

Ibu dan anak itu tampil kompak meski memakai outfit dan dandanan yang berbeda, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, berikut ini 6 potret Wulan Guritno dan Shalom Razade di Event Party Bazaar Indonesia, Rabu (25/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama menggeluti dunia hiburan, Wulan Guritno dan Shalom Razade selalu tampil kompak dalam urusan penampilan.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya mencuri perhatian saat hadir bersama dalam Event Party Bazaar Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dan anak ini tampil kompak dengan gaya busana yang edgy namun tetap elegan, meski outfit yang dikenakan sangat berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Rambut Wulan Guritno ditata dengan braided bun yang membuatnya tampak awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dari sang ibu yang mengenakan busana serba hitam, Shalom tampil lebih berwarna dengan sleeveless dress bernuansa floral dipadukan dengan celana merah muda.

7 dari 7 halaman

6. Shalom juga hanya menata rambutnya dengan gaya curly hair. Sebagai penyempurna penampilan, gadis 23 tahun ini menenteng clutch berwarna baby pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.