Sukses

6 Potret Mimi Bayuh, Karyawan RANS yang Diisukan Selingkuhan Raffi Ahmad

Isu kedekatannya dengan Mimi Bayuh mencuat, Raffi Ahmad berikan klarifikasi lewat kanal YouTube-nya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Nita Gunawan, kini nama Mimi Bayuh menjadi perbincangan hangat warganet karena diduga merupakan selingkuhan Raffi Ahmad. Isu perselingkuhan tersebut mencuat sejak video Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh yang terlihat seperti berpegangan tangan ramai di media sosial. 

Mimi Bayuh merupakan karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah bekerja selama 6 tahun, terhitung dari tahun 2016. Mimi Bayuh diketahui merupakan karyawan Rans Entertainment dan pernah bekerja di Bank sebelumnya.

Sempat private Instagramnya, kini Mimi Bayuh mematikan kolom komentar Instagram. Mimi Bayuh belum buka suara soal isu tersebut. Namun Raffi Ahmad sudah berikan klarifikasi lewat kanal YouTube-nya. Raffi menjelaskan tentang perjalanannya ke Makassar dan kebetulan di pesawat masih kosong dan Mimi Bayuh izin menumpang.

“…Nah kebetulan memang si Mimi kan disana, pas kita mau pulang, di pesawat itu, di belakang kan ada yang masih kosong, ya dia numpang. Yaudah, aku mah kalau orang mau numpang masih kosong ya biasa aja, jadi kalau intinya aku mah ada apa-apa pasti cerita sama dia (Nagita Slavina), biar dia tau…” Jelas Raffi Ahmad,

Nagita Slavina juga menuturkan jika ia percaya dengan Raffi Ahmad dan selalu bertanya langsung kepada suaminya soal apa yang terjadi. Nagita juga menjelaskan jika mengetahui kabar soal Raffi Ahmad yang tengah ramai dari orang lain.

“Aku biasanya tuh taunya dari orang lain, dan aku enggak pernah cari-cari tau. Pasti kan aku tanya sama kamu (Raffi Ahmad) ada apa, ada apa-apa enggak.” Jelas Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Mimi Bayuh wanita yang diduga selingkuhan Raffi Ahmad, Rabu (25/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mimi Bayuh merupakan karyawan RANS Entertainment yang diisukan merupakan selingkuhan Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Dituding jadi orang ketiga antara hubungan Raffi dan Nagita, Mimi Bayuh tutup kolom komentar Intagramnya.

4 dari 7 halaman

3. 6 tahun bekerja sebagai karyawan Raffi Ahmad – Nagita Slavina, Mimi Bayuh sangat dekat dengan keluarga pasangan yang menikah pada 2014 itu.

5 dari 7 halaman

4. Lewat kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad menjelaskan ia memang dekat dengan semua karyawannya, termasuk juga Mimi Bayuh, Merry, dan Teh Mira.

6 dari 7 halaman

5. Mimi Bayuh sering terlihat turut serta bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan bareng.

7 dari 7 halaman

6. Mimi Bayuh diketahui sudah bercerai dengan suaminya dan dikaruniai satu anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.