Sukses

5 Potret Terbaru Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Usai Direnovasi Juragan 99

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Doddy Soedrajat soal pemindahan makam putrinya yakni Vanessa Angel sempat ramai diperbincangkan. Mendiang aktris FTV dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada 4 November 2021 lalu.

Pasangan suami istri itu lantas dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta. Dikuburkan dalam satu liang lahat, makam sang aktris dan suaminya itu ramai dikunjungi hingga mengakibatkan foto hilang serta area sekitar rusak.

Kini makam keduanya sudah semakin rapi dan cantik. Kabarnya Juragan 99 dan Shandy Purnamasari merenovasi makam sahabatnya tersebut. Tampak sekarang peristirahatan terakhir Vanessa dan Bibi sudah dilapisi marmer warna hitam. Batu nisan pun diganti dengan bentuk Al-Qur'an.

Penampakannya sempat dibagikan oleh Marissya Icha di Instagram. Lebih jelasnya, berikut ini 5 potret terbaru makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah usai direnovasi yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/5/2022).

2 dari 6 halaman

1. Sebelumnya makam kedua orang tua Gala Sky ini hanya dibatasi keramik disekitarnya saja.

3 dari 6 halaman

2. Setelah direnovasi, makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini semakin rapi dan cantik.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan batu nisan kedua mendiang diganti dengan marmer hitam berbentuk Al Quran.

5 dari 6 halaman

4. Banyak yang berharap jika makam Vanessa Angel tak jadi dipindah usai direnovasi ini.

6 dari 6 halaman

5. 'Ini, Shandy dan mas Gilang (Juragan 99) yang buat,' ungkap Marisya Icha lewat Instagram Story-nya.