Sukses

6 Potret Ruangan Sebelum Vs Sesudah Didekor Ini Makin Menarik, Bikin Betah

Penampakan perbedaan ruang sebelum vs sesudah didekor.

Liputan6.com, Jakarta Dekorasi ruangan yang menarik dan manjakan mata tentunya bikin jadi betah untuk berada berlama-lama di ruangan tersebut. Selain dekorasinya yang menarik, tatanan barang-barang yang rapi juga akan mendukung keindahan dekorasi sebuah ruangan.

Perbedaan ruangan setelah dirapikan dan didekorasi terlihat sangat jelas perbedaannya. Oleh karenanya tak heran jika banyak orang yang berdecak kagum melihat perbedaan sebuah ruangan usai diubah menjadi lebih rapi dan menarik.

Perpaduan warna tembok dengan barang yang ada di ruangan tersebut tentunya juga memengaruhi keindahannya. Pasalnya jika pemilihan warnanya sembarang dan tidak disesuaikan, akan menghilangkan sisi menarik dari ruangan tersebut.

Permainan warna juga bisa membantu untuk menyegarkan mata dan pikiran, sehingga penting untuk ciptakan warna selaras. Inspirasi dekorasi sebuah ruangan kini bisa ditemukan di media sosial. Perkembangan media sosial memang memberikan kemudahan untuk banyak orang mencari tahu beragam hal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret ruangan sebelum vs sesudah didekorasi yang makin menarik dan bikin betah, Rabu (25/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ruangan dibawah tangga yang gelap dan sempit berubah menjadi ruangan unik dan bikin seseorang merasakan nyaman ketika ingin habiskan waktu sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Simpel dan bikin betah, dekorasi ruangan untuk bersantai dengan keluarga ini tentunya membantu melepas penat.

4 dari 7 halaman

3. Dalam gambar tersebut tentunya diketahui jika tatanan barang memang punya peranan penting agar membuat ruangan jadi makin menarik.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya ada beberapa yang diubah, namun terlihat jelas perbedaan ruangan sebelum dan sesudah didekor.

6 dari 7 halaman

5. Ruangan yang sederhana bisa berubah menjadi menarik jika barang-barangnya yang dipilih ciptakan keselarasan.

7 dari 7 halaman

6. Perbedaan kursi antara sebelum dan sesudah tentunya memengaruhi keindahan dari ruangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.