Sukses

7 Potret Natural Natasha Rizky Tanpa Makeup, Ibu Tiga Anak Bak ABG

Natasha Rizky mengaku jarang pakai makeup.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky sudah tak asing lagi di layar kaca, kini sosoknya kerap mengisi berbagai program acara. Wanita kelahiran Padang ini dikenal sebagai aktris cantik yang sebelumnya sering membintangi berbagai judul film layar lebar. Usai menikah dengan Desta, kini ia harus membagi kesibukannya. 

Pernikahan Natasha Rizky dengan Deddy Mahendra Desta dianugerahi 3 buah hati. Sempat menikah muda dan jadi ibu 3 anak ternyata tak membuat paras wanita 28 tahun ini kian menua. Bahkan pemeran “Radio Galau FM” ini malah banjir pujian akan parasnya yang cantik natural.

Seperti unggahan video Instagram terbarunya, Natasha Rizky tampak tampil di depan kamera tanpa menggunakan makeup sedikitpun. Berada di mobil dalam sebuah perjalanan, Natasha Rizky mengungkapkan jika dirinya jarang menggunakan makeup.

“Aku jujur skin care aja, asli beneran gais, kalau misalnya nggak syuting atau bukan sesuatu yang krusial aku males banget pake makeup, jadi pakai skincare aja karena ini aku lagi berjerawat,” kata Natasha Rizky. 

Melihat video vlog singkat Natasha Rizky, tak sedikit netizen yang memuji penampilan natural wajah Natasha Rizky. Berikut Liputan6.com merangkum potret natural Natasha Rizky tanpa makeup melansir dari Instagram @natasharizkynew, Rabu (25/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Natasha Rizky yang mengaku jarang mengenakan make up, kecuali saat syuting dan genting saja.

3 dari 8 halaman

2. Istri Desta ini lebih memilih skin care demi kesehatan kulitnya, namun wajah naturalnya justru mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Tanpa malu, ibu 3 anak ini bahkan sempat menunjukkan wajah natural yang memang ada bintik-bintik hitam.

5 dari 8 halaman

4. Ia memang tak pernah insecure saat tampil berwajah natural, bahkan jerawat sekalipun merupakan hal yang wajar baginya.

6 dari 8 halaman

5. Seketika hal ini mencuri perhatian netizen terlebih para penggemarnya.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit yang mengaku kagum dengan wajah natural Natasha Rizky meskipun kini jadi ibu 3 anak.

8 dari 8 halaman

7. Meski tanpa make up, wajah natural Natasha Rizky masih awet muda bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.