Sukses

6 Pemotretan Keluarga The Hermansyah, Gaya Rambut Ashanty Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti kerap menjadi konsumsi publik. Hal ini juga dialami oleh pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty. Bahkan tak hanya kemesraan Anang dan Ashanty saja yang jadi sorotan publik, tetapi keluarga kecil keduanya pun tak lepas dari perhatian masyarakat.

Keluarga dari pasangan yang menikah pada Mei 2012 ini pun kerap memperlihatkan kekompakan di media sosial. Keluarga yang dijuluki The Hermansyah A6 ini terlihat kompak dalam tiap kesempatan, seperti saat mereka pergi bersama atau terlihat serasi tampil mengenakan baju kembar.

Baru-baru ini, keluarga The Hermansyah pun menunjukan kekompakan mereka lewat sebuah pemotretan. Ashanty bersama Anang Hermansyah mengajak Azriel, Arsya dan Arsya melakukan pemotretan bersama. Meski tanpa kehadiran Aurel Hermansyah, pemotretan tersebut tetap seru.

Mengusung dua konsep, pemotretan keluarga The Hermansyah tampil totalitas. Bahkan gaya Ashanty yang mengenakan rambut palsu panjang bak rapunzel sukses mencuri perhatian. Berikut 6 pemotretan keluarga The Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah menjalani sebuah pemotretan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Begini momen mesra pasangan selebriti ini saat pemotretan, tampil begitu serasi.

4 dari 7 halaman

3. Gaya rambut Ashanty dan sang anak, Arsy pun berhasil mencuri perhatian. Keduanya totalitas mengenakan rambut palsu bak rapunzel.

5 dari 7 halaman

4. Meski tanpa kehadiran Aurel Hermansyah, pemotretan keluarga ini penuh keceriaan.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian di konsep selanjutnya, mereka tampak mengenakan busana setelan jas senada.

7 dari 7 halaman

6. Menurut Ashanty jas kembar untuk keluarganya ini dibuat secara kilat oleh salah satu seorang desainer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.