Sukses

7 Potret Kevin Aprilio Berjenggot Tipis Ini Curi Perhatian, Dulu Sempat Lebat

Penampilan pianis Vierra berjenggot tipis yang curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pianis Vierra Kevin Aprilio punya kharisma tersendiri bagi para Vierratale. Bergabung sejak awal dibentuk hingga kini masih kerap manggung bareng para personil band yang didirikan sejak tahun 2008 silam. Tak hanya mahir memainkan piano, penampilan Kevin kerap menjadi sorotan. 

Tak lain usai penampilannya yang berubah sejak menjalani transplantasi rambut. Lebih tepatnya rambut jenggot yang lebat. Tak sedikit para penggemarnya yang merasa kagum. Sempat lebat dan hitam pekat, kini istri Vicy Melanie ini lebih sering tampil dengan jenggot yang dicukur tipis.

Transplantasi rambut memang menjadi trend belakangan terakhir. Tak hanya Kevin, Anang Hermansyah hingga Atta Halilintar juga kedapatan ikut mencoba perawatan rambut ini. Hasilnya memang terlihat jelas, rambut yang sebelumnya tipis bahkan tak ada bisa berhasil tumbuh lebat. 

Kevin sendiri kini rajin merawat jenggotnya yang menutupi dagu secara berkala mencukurnya. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret artis Kevin Aprilio berjenggot tipis melansir dari Instagram @kevinaprilio, Kamis (26/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Kevin Aprilio yang sebelumnya suka dengan style jenggot tebal usai transplantasi rambut.

3 dari 8 halaman

2. Namun bareng Widy Vierratale dan personil Vierra lainnya, Kevin lebih suka model jenggot tipis.

4 dari 8 halaman

3. Begitu pula saat bareng istri cantiknya, Vicy Melani dan Kevin selalu pamer keharmonisan.

5 dari 8 halaman

4. Kevin sebelumnya juga sempat punya rambut yang tumbuh lebat dan semi gondrong, namun kini ia lebih suka dengan gaya rambut pendek yang terkesan lebih rapi.

6 dari 8 halaman

5. Hingga kini Kevin masih rutin manggung dengan penampilan rambut pendek dan jenggot tipis.

7 dari 8 halaman

6. Melihat penampilan kevin ini, rekan artis juga mengikuti jejaknya mengikuti transplantasi rambut seperti Anang Hermansyah dan Atta Halilintar.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula tak sedikit netizen terkagum dengan penampilan Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.