Sukses

Potret 7 Pemain Film Srimulat: Hil yang Mustahal Usai Ubah Penampilan, Totalitas

Liputan6.com, Jakarta Film Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan salah satu film yang tengah ramai diperbincangkan. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022. 

Film yang diadaptasi berdasarkan kisah legendaris grup lawak Srimulat ini dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Bio One, Zulfa Maharani, Elang El Gibran hingga Erika Carlina. Totalitas dalam berperan, para pemain mirip dengan karakter asli tokoh yang diperankannya.

Bio One berhasil mengubah penampilannya mirip dengan mendiang Gepeng, Zulfa Maharani bikin pangling karena sangat mirip dengan Nunung, hingga Elang El Gibran yang disebut sangat cocok perankan tokoh mendiang Basuki.

Sang sutradara, Fajar Nugros, membeberkan soal usaha yang dilakukan para pemain Srimulat lewat Instagram pribadinya. Upaya yang dilakukan para pemain patut diapresiasi hingga tuai pujian dari warganet dan sederet rekan artis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain Srimulat: Hil yang Mustahal usai ubah penampilannya mirip dengan tokoh aslinya, Kamis (26/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Perubahan penampilan Bio One sempat bikin terkejut. Aktor kelahiran 1998 itu ternyata totalitas mengubah penampilannya mirip dengan tokoh Gepeng yang diperankannya di film Srimulat: Hil yang Mustahal.

3 dari 8 halaman

2. Dalam film tersebut, Zulfa Maharani berperan sebagai Nunung. Sang sutradara menjelaskan jika Zulfa menggemukkan badan hingga berlatih nyanyi demi perannya sebagai Nunung.

4 dari 8 halaman

3. Meski karakternya berbeda dengan Basuki, Elang El Gibran disebut cocok berperan sebagai Basuki. Sikap profesional dan totalitasnya membuat peran disukai dan pikat hati penonton.

5 dari 8 halaman

4. Demi perannya sebagai Paul, Morgan Oey rela menggemukkan badan hingga memotong rambutnya. Totalitas dalam setiap perannya, Morgan Oey berhasil menghidupkan karakter Paul.

6 dari 8 halaman

5. Akting Rifnu Wikana di dunia seni peran tak perlu diragukan lagi. Dalam film Srimulat tersebut, aktor berusia 41 tahun ini didapuk memerankan tokoh Pak Asmuni dengan sangat apik.

7 dari 8 halaman

6. Erika Carlina berperan sebagai Djudjuk Djuariah dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Artis muda ini berhasil membuat penonton jatuh cinta terhadap karakternya sebagai pelawak era 1980-an itu.

8 dari 8 halaman

7. Berperan sebagai Tarzan, Ibnu Jamil totalitas ubah penampilannya. Warganet dan sederet rekan artis salut dengan upaya yang dilakukan oleh suami Ririn Ekawati ini.