Sukses

6 Potret Dokter Muda Bianca Alianajla dan Kekasih, Calon Mantu Meriam Bellina

Kebersamaan Bianca Alianajla

Liputan6.com, Jakarta Meriam Bellina sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior ini melegenda dengan beragam karya film serial hingga layar lebar sejak era 80-an. Tak seperti sang ibu, kedua putranya Albert Surya dan  Nigel Philo lebih memilih tak mengikuti jejak karier Meriam Bellina. 

Seperti Nigel Philo selepas lulus dari Swiss German University, ia memilih tinggal di luar negeri bareng sang kakak. Membahas putra kedua Meriam Bellina, ada sosok calon mantu yang juga tak kalah mencuri perhatian. Tak hanya punya paras menawan, calon istri Nigel Philo ini kini resmi jadi dokter. 

Lewat akun Instagram pribadi mereka, Bianca Alianajla telah menyelesaikan studi di bidang kedokteran di Universitas Jenderal Soedirman. Ditemani Nigel Philo, gadis cantik ini juga sudah mengucap sumpah dokter.

Meski tak sedikitpun terjun di dunia hiburan, namun pasangan kekasih ini tak jarang mendapat sorotan. Mengingat Nigel Philo merupakan putra aktris yang melegenda. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Bianca Alianajla dan Nigel Pilo Putr Meriam Bellina melansir dari Instagram @nigelphilo, Kamis (26/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui unggahan fotonya di Instagram, terlihat bahwa Nigel Philo dan Bianca Alianajla terlihat begitu mesra.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan asmara antara Nigel Philo dan Bianca Alianajla sudah terjalin cukup lama, keduanya kini sedang menyongsong momen pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Nigel Philo juga terlihat membersamai Bianca Alianajla dalam sumpah dokter, kini gadis lulusan Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto ini resmi jadi dokter muda.

5 dari 7 halaman

4. Kerap mengunggah foto mesra, keromantisan mereka juga terlihat dari beberapa foto yang tak terlihat jaim sama sekali.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya kerap terlihat menempel seperti perangko dalam berbagai kesempatan, baik saat jalan-jalan maupun di acara formal.

7 dari 7 halaman

6. Kelak, Bianca Alianajla bakal jadi mantu aktris yang melegenda, Meriam Bellina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.