Sukses

7 Potret Ulang Tahun Morgan Oey, Dapat Kejutan Manis dari Erika Carlina

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey tengah berbahagia atas perayaan ulang tahunnya yang ke-32. Momen ini dirayakan bertepatan dengan gala penayangan film terbarunya berjudul Srimulat: Hil yang Mustahal. Namun tak kalah jadi sorotan, kejutan manis justru datang dari Erika Carlina yang juga membintangi film karya sutradara Fajar Nugros tersebut.

Terlihat gembira, Erika Carlina tampak antusias memberikan peluk hangat ucapan selamat kepada Morgan. Begitu pula raut wajah gembira tak terbendung dari mantan personil boyband Smash ini. Tepat di hari Rabu (25/2022) kemarin, Morgan Oey mengucap terima kasih pada Erika Carlina dan para pemain Srimulat.

“Terima kasih @eri.carl, keluarga “Srimulat” saya dan penonton bioskop di Sidoarjo atas kejutan dan harapannya,” tulis gembira Morgan Oey melalui unggahan Instagram pribadi Morgan Oey. 

Perlahan muncul dari pintu bioskop, Erika Carlina mulai menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun kepada Morgan Oey. Ricuh kegembiraan pecah menyelimuti ruang bioskop tempat pemutaran film Srimulat: Hil yang Mustahal itu. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret ulang tahun Morgan Oey yang ke-32 melansir dari Instagram @eri.carl dan @morganoey, Kamis (26/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Morgan Oey dan Erika Carlina tampak bahagia dalam momen perayaan ulang tahun morgan Oey.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan peluk hangat dari Erika Carlina jadi pelengkap kejutan di hari spesial Morgan Oey.

4 dari 8 halaman

3. Tak ketinggalan aksi cipika cipiki Erika Carlina yang sukses membuat netizen gemas, tak sedikit netizen yang menganggap keduanya cocok jadi pasangan kekasih.

5 dari 8 halaman

4. Menghantarkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu ucapan ultah seketika membuat pria kelahiran 25 Mei 1990 ini jadi heboh.

6 dari 8 halaman

5. Suasana gembira hati Morgan Oey bahkan membuatnya terkejut dan tak bisa berkata banyak, terlihat dari ekspresi wajahnya.

7 dari 8 halaman

6. Melalui caption unggahan foto di Instagram pribadinya, Morgan Oey mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Srimulat khususnya Erika Carlina.

8 dari 8 halaman

7. Inilah potret kompak pemain Srimulat dalam pemutaran film sekaligus perayaan ulang tahun ke-32 Morgan Oey.