Sukses

Ega Noviantika Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya

Ega Noviantika melahirkan anak kedua pada (26/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ega Noviantika dan Rafly D’Academy. Umumkan kehamilan pada Oktober 2021, pasangan selebriti yang menikah pada 2019 ini baru saja menyambut kelahiran anak keduanya.

Ega Noviantika melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada (26/5/2022) secara normal. Kabar bahagia tersebut disampaikan Rafly D’Academy lewat laman Instagramnya. Ucapan selamat dan doa dari warganet dan rekan artis ramai dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahannya.

“Bismillaah...AssalamuA'laikum Warohmatulloh Wabarokatuh...Masyaalloh Tabarakalloh... Alhamdulillaah telah lahir anak kedua kami, mohon do'a terbaiknya ya teman2 semua🥰💙.” Tulis Rafly DA pada keterangan unggahannya (26/5/2022).

Hadirnya adik Rumaysha Rifdatul ini tentunya menambah kebahagiaan untuk keluarga kecil ini. Jarak usia anak pertama dan kedua yang hanya dua tahun menjadi momen tak terlupakan untuk Ega Noviantika mengasuh buah hatinya.

Melahirkan anak kedua, berikut Liputan6.com dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Ega Noviantika, Kamis (26/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rafly DA umumkan hamil Ega Noviantika anak kedua pada Oktober 2021 dengan mengunggah foto testpack dan sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Kabar bahagia kehamilan tersebut dibagikan bersamaan dengan hari ulang tahun Rafly D’Academy.

4 dari 7 halaman

3. Meski tengah hamil, Ega Noviantika menyempatkan menghadiri pernikahan Ridho DA dan Syifa Aisyah.

5 dari 7 halaman

4. Jatuh sakit, Ega Noviantika harus mendapatkan perawatan di rumah sakit saat sedang hamil.

6 dari 7 halaman

5. Selama hamil anak kedua, sahabat Lesty Kejora ini kerap unggah potret dirinya di Instagram namun jarang memperlihatkan baby bump nya.

7 dari 7 halaman

6. Pada Kamis (26/5/2022), Ega Noviantika melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki secara normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.