Sukses

6 Potret Kesalahan pada Barang Ini Bikin Mikir Sebelum Digunakan

Meski hanya kesalahan kecil, namun membuat penggunaan barang jadi tidak maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Kesalahan yang nampak pada suatu barang tentunya bikin pengguna jadi berpikir sebelum menggunakan. Meski kesalahan tidak besar, namun tak dipungkiri jika adanya ‘cacat’ tersebut bisa membuat penggunaan barang jadi tidak maksimal.

Mulai dari salah pasang hingga salah produksi merupakan suatu kejadian yang sering terjadi. Namun ada barang yang tetap bisa digunakan meski ada kesalahan dalam produksi dan pembuatannya.

Setiap produksi barang dilakukan, tentunya tidak semua barang akan menghasilkan barang yang sempurna. Biasanya akan ditemukan satu, dua atau bahkan lebih barang yang hasilnya tidak sempurna karena kesalahan tanpa sengaja ketika produksi.

Kesalahan tidak hanya terjadi pada barang yang diproduksi dengan alat, kesalahan juga bisa terjadi pada sebuah barang yang dibuat dengan manual atau merupakan hasil dari kreasi tangan manusia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret kesalahan unik pada barang yang bikin pengguna mikir sebelum menggunakan, Kamis (26/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lantaran ada satu kesalahan, penggunana earphone tersebut tentunya jadi tidak maksimal.

3 dari 7 halaman

2. Kebanyakan titik dan tidak ada angka, konsep jam ini pastinya bikin bingung dan pusing orang yang melihatnya.

4 dari 7 halaman

3. Gambar yang tertera pada sebuah barang bertujuan untuk memudahkan pengguna, namun jika gambarnya tidak jelas pastinya membuat bingung.

5 dari 7 halaman

4. Pamflet promosi ini sukses bikin bingung karena gambar telapak kaki dan kuku kakinya enggak nyambung.

6 dari 7 halaman

5. Kalau pakai pasir berkilau, lama kelamaan semua pasirnya akan menempel pada jam pasir tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Risiko membeli sepatu model bawahnya bawahnya berlubang seperti ini harus siap dan sabar jika batu kerikil tersangkut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.